Share

PSG Makin Serius Bajak Paul Pogba dari Man United, Petinggi Les Parisiens Sudah Bertemu Langsung

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 51 2577968 psg-makin-serius-bajak-paul-pogba-dari-man-united-petinggi-les-parisiens-sudah-bertemu-langsung-GQ5isxMuPq.jpg Paul Pogba kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) tampak makin serius menggaet Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan dikabarkan, petinggi PSG sudah bertemu dengan Pogba guna mengurus kepindahannya dari Manchester United.

Pogba dikabarkan sudah melakukan pembicaraan internal dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Langkah ini diambil PSG karena kontrak Pogba sendiri memang akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu diperbolehkan menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub mana pun.

Paul Pogba

BACA JUGA: 10 Pemain Sepakbola Terkenal yang Nekat Mengecat Rambut Jadi Pirang, Nomor 1 dari Indonesia

Pogba pun kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Pasalnya, Pogba beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya frustrasi merumput bersama Man United karena tidak kunjung mendapat gelar juara.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top Dunia yang Rajin Ibadah Setelah Jadi Mualaf, Nomor 1 dari Indonesia

β€œLima musim terakhir belum memuaskan saya, benar-benar tidak sama sekali. Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Apakah itu dengan Manchester United atau di klub lain, saya ingin memenangkan trofi,” kata Pogba beberapa waktu lalu, dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/4/2022).

Oleh sebab itu, beberapa klub dikabarkan sudah membidik eks gelandang Juventus tersebut. Namun, menurut laporan Daily Mail, Selasa (12/4/2022), Les Parisiens -julukan PSG- adalah klub terdepan yang bisa mendapatkan tanda tangan Pogba.

Pasalnya, saat ini Pogba dikabarkan sudah bertemu dengan Leonardo yang merupakan salah satu sosok penting di PSG. Pertemuannya dengan Leonardo tentu membahas kemungkinan kepindahannya ke Parc des Princess.

Paul Pogba

Apalagi Pogba dilaporkan ingin membawa keluarganya menuju ke Paris pada akhir musim ini. Tentu saja, bukan tidak mungkin Pogba akan bergabung dengan Les Parisiens pada musim depan jika tak perpanjang kontrak.

Saat ini, pemain yang kerap berganti warna rambut itu memiliki harga pasar 55 juta euro atau setara dengan Rp955 miliar. Tentu, nominal itu bukan masalah besar bagi klub kaya seperti Paris Saint-Germain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini