Share

Optimis Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, Sergio Aguero: Lionel Messi Bikin Segalanya Jadi Mungkin

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 51 2577747 optimis-timnas-argentina-juara-piala-dunia-2022-sergio-aguero-lionel-messi-bikin-segalanya-jadi-mungkin-H8egtpmwy5.jpg Sergio Aguero dan Lionel Messi. (Foto: Instagram/@kunaguero)

BUENOS AIRES – Eks pemain Timnas Argentina, Sergio Aguero, mendukung penuh negaranya untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Dia yakin Timnas Argentina bisa menjadi kampiun karena keberadaan Lionel Messi di tim.

Saat ini, Argentina sudah memastikan satu tempat untuk bersaing di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada akhir 2022. Di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- menduduki posisi sebagai runner-up, di bawah Brasil.

Timnas Argentina

Pada babak kualifikasi, Argentina memang tampil baik dan tidak terkalahkan. Hal tersebut membuat Aguero yakin Messi dkk bisa merebut trofi Piala Dunia yang sudah diidam-idamkan sejak lama.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: FIFA Berencana Tambah Durasi Laga, dari 90 Menit Jadi 100 Menit

BACA JUGA: Kegagalan Timnas Italia ke Piala Dunia 2022 Masih Bayangi Jorginho

“Argentina tidak terkalahkan di kualifikasi dan hanya finis di bawah Brasil, dan dengan Messi di tim, segalanya mungkin,” ungkap Sergio Aguero, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (12/4/2022).

Selain itu, turnamen tersebut bisa menjadi Piala Dunia terakhir Messi. Aguro berpendapat bahwa bisa memenangkan trofi Piala Dunia sebelum memutuskan pensiun adalah langkah terbaik yang bisa diambil pemain sepakbola.

“Ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi, jadi semua orang di negara ini memiliki harapan yang tinggi,” sambungnya.

Lionel Messi

“Dia adalah pemain terhebat sepanjang masa dan legenda di Argentina, tetapi memenangkan Piala Dunia akan menjadi cara yang sempurna untuk menyelesaikannya sebagai pemain internasional,” jelasnya.

Pada Piala Dunia 2022, Argentina sendiri tergabung ke dalam Grup C. Nantinya, mereka harus menghadapi Arab Saudi, Meksiko, dan juga Polandia untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini