Share

Ketimbang Liverpool, 2 Legenda Manchester United Lebih Ikhlas Lihat Man City Juara Liga Inggris

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 11 April 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 45 2577117 ketimbang-liverpool-2-legenda-manchester-united-lebih-ikhlas-lihat-man-city-juara-liga-inggris-AEvwRkmTYR.jpg Laga Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Dua legenda Manchester United, Roy Keane dan Gary Neville, kompak soal kandidat juara Liga Inggris 2021-2022. Keduanya lebih ikhlas melihat Manchester City menjuarai Liga Inggris musim ini, daripada Liverpool.

Sebagaimana diketahui, saat ini Liverpool dan Manchester City merupakan dua tim teratas yang mempunyai kans merebut titel Liga Inggris musim ini. Kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Manchester City dan Liverpool

Saat ini, Manchester City dengan perolehan 74 poin, unggul satu angka atas Liverpool. Pada pertemuan kedua tim yang tersaji Minggu 10 April 2022 malam WIB, Manchester City dan Liverpool bermain imbang 2-2.

BACA JUGA: Tahan Imbang Liverpool, Kyle Walker Makin Yakin Manchester City Juara Liga Inggris

Hasil ini membuat jarak antara keduanya masih sama dengan pekan sebelumnya. Usai pertandingan, Keane dan Neville turut berkomentar mengenai peluang juara Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Jadwal Perempatfinal Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Manchester City Kontra Atletico Madrid, Real Madrid vs Chelsea

Menurut keduanya, The Citizens -julukan Man City- lebih berpeluang juara ketimbang Liverpool. Keane dan Neville berpendapat, laju anak asuh Josep Guardiola di pertandingan sisa terhitung mudah ketimbang Liverpool.

“Saya masih bertahan dengan Man City, saya pikir mereka akan melakukannya (menjadi juara) ya,” kata Keane, sebagaimana dikutip dari Express, Senin (11/4/2022).

"Saya sudah mengatakan Man City selama ini. Liverpool beberapa minggu yang lalu, mereka mungkin ada di sana (jalur juara). Tapi saya pikir Man City, hanya Man City. Tidak ada sains di balik itu,” tegas Neville menambahkan.

Manchester City dan Liverpool

Lebih lanjut, Neville mengatakan peluang juara Manchester City didasarkan pada hitung-hitungannya di beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya, The Citizens akan lebih mudah meraup banyak poin di petandingan sisa.

"Di Liga Inggris, kami telah melihat Man City dan berpikir itu adalah pertandingan yang mudah, tetapi sebenarnya itu karena kami melihat derby Merseyside (Liverpool vs Everton) dan Manchester United yang di musim biasa akan sulit, kedua tim itu mengerikan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini