Share

Liverpool Gagal Salip Man City, Alexander-Arnold Doakan The Citizens Kepleset di Laga Tersisa

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 11 April 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 45 2577109 liverpool-gagal-salip-man-city-alexander-arnold-doakan-the-citizens-kepleset-di-laga-tersisa-1qxV8MT2CE.jpg Trent Alexander-Arnold saat membela Liverpool. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengomentari hasil laga melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Mendapati timnya gagal menang, Alexander-Arnold kecewa berat.

Ya, Liverpool ditahan imbang Man City dengan skor 2-2. Bermain di Etihad Stadium, Minggu 10 April 2022 malam WIB, kedua tim akhirnya harus puas hanya berbagi poin.

Laga Manchester City vs Liverpool

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Hancurkan Handphone Anak Kecil, Eks Bek Liverpool: Jangan Berlaku Seenaknya karena Pemain Bintang!

Alexander-Arnold mengatakan, sejatinya Liverpool menginginkan kemenangan pada laga itu agar mengudeta Man City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Namun, apalah daya, The Reds tak mampu berbuat banyak. Hasil itu membuat Alexander-Arnold merasa kecewa.

BACA JUGA: Tahan Imbang Liverpool, Kyle Walker Makin Yakin Manchester City Juara Liga Inggris

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami hadapi, tidak peduli lawan yang kami hadapi. Itu mengatakan banyak tentang kami bahwa kami memiliki sedikit kekecewaan untuk tidak datang ke sini dan menang,” papar Trent, dilansir dari Mirror, Senin (11/4/2022).

“Sangat penting bagi kami untuk tidak kalah dalam pertandingan ini, kami masih dalam posisi yang layak, tetapi itu ada di tangan mereka. Beberapa tahun lalu, inilah yang terjadi,” imbuh Alexander-Arnold.

Menurut Alexander-Arnold, pada laga tadi malam, Man City menampilkan permainan terbaiknya. Dia menyadari hal itu. Namun, Trent berharap Man City akan kecolongan di laga selanjutnya.

Manchester City dan Liverpool

“Mereka melaju dengan sangat baik dan kami tidak dapat memanfaatkan itu. Mudah-mudahan, kali ini, mereka akan kehilangan beberapa poin untuk kami,” ujar Trent.

Sekedar informasi, Man City saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 74 poin dari 31 laga. Sementara, Liverpool hanya bisa mengoleksi 73 poin dari 31 laga, terpaut satu poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini