Share

Manchester United Takluk 0-1 dari Everton, Legenda Setan Merah Ini Soroti Performa Marcus Rashford

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 02:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 45 2576277 takluk-0-1-dari-everton-legenda-manchester-united-ini-mulai-khawatir-melihat-performa-marcus-rashford-yGRuLh6kz4.JPG Perfroma Marcus Rashford mendapat sorotan (Foto: Reuters)

SALAH satu legenda Manchester United, Rio Ferdinand mulai khawatir dengan penampilan Marcus Rashford. Hal itu ia lontarkan melihat performanya ketika Manchester United takluk 0-1 dari Everton di Liga Inggris 2021-2022.

Seperti diketahui, Manchester United kalah dari Everton di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Goodison Park, pada Sabtu 9 April 2022 malam WIB. Gol tunngal tim tuan rumah sendiri oleh Anthony Gordon pada menit ke-27.

Manchester United

Sementara Manchester United tidak bisa sama sekali menceetak gol ke gawang lawan. Sebab demikian, Rio Ferdinand khawatir dengan salah satu juru gedor mereka, yaitu Marcus Rashford. Bakan, ia menilai pemain Inggris itu tampil tak percaya diri selama bermain menghadapi Everton.

β€œDia (Marcus Rashford) membuat saya khawatir dan saya mengajukan banyak pertanyaan tentang apa yang terjadi di balik layar. Bahu merosot, tidak percaya diri,” kata Ferdinand dilansir dari Independent, Minggu (10/4/2022).

Ferdinand mengatakan buruknya penampilan Rashford akibat performa Manchester United musim ini. Ia menjelaskan Rashford menginginkan timnya bermain dengan baik dan bisa meraih kemenangan, namun Manchester United tidak sesuai dengan harapannya.

"Saya pikir itu berasal dari ketidakpastian klub sepak bola. Dia adalah anak lokal, yang sangat menginginkan klub sepak bola ini melakukannya dengan baik," ucapnya.

Pria asal Inggris itu mengakui Rashford tumbuh dengan kesuksesan selama berkarier sebagai pemain sepakbola. Ferdinand mengatakan Rashford telah menutupi rasa kecewanya akibat Manchester United tampil buruk sejak awal musim.

Manchester United

"Dia tumbuh dengan kesuksesan, itu saja yang dia lihat. Sebagai pemain sepakbola, Anda menyembunyikan apa yang menipu. Anda benar-benar merasa kecewa," tuturnya.

Lebih lanjut, Ferdinand mengatakan Rashford tidak bisa menyembunyikan kekecewaan karena mudah terbaca melalui gestur tubuhnya. Ia menjelaskan yang diinginkan Rashford adalah Manchester United bisa meraih kesuksesan kembali.

"Saya tidak berpikir dia bisa menyembunyikannya melalui bahasa tubuhnya. Dia ingin sukses kembali di klub," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini