Share

Hasil Real Mallorca vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Kalah 0-1 dari Tuan Rumah

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 46 2576246 -I946y9CNkD.jpg Atletico Madrid kalah 0-1 dari Real Mallorca (Foto: Reuters)

HASIL Real Mallorca vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 sudah diketahui pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Secara mengejutkan tim besutan Diego Simeone itu takluk 0-1 dari tim tuan rumah. Gol tunggal Vedat Muriqi membawa Mallorca meraih tiga poin atas tamunya.

Atm vs Mallorca

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Mallorca langsung mendapatkan peluang pada awal pertandingan, tetapi tendangan Vedat Muriqi masih melebar dari sasaran. Sedangkan pada menit ketiga Atletico mendapatkan peluang melalui Antoine Griezmann, tetapi tendanganya berhasil ditepis oleh kiper tim tuan rumah.

Sementara pada menit kedelapan Marcos Llorente gagal memanfaatkan peluang untuk membawa Atletico unggul, setelah pemain bertahan Mallorca berhasil menggagalkan serangan. Sementara pada menit ke-19 tendangan Jaume Costa masih belum berhasil membawa Mallorca unggul.

Pada menit ke-26 kerjasama Luis Suarez dengan Antoine Griezmann masih belum berhasil menembus pertahan Mallorca. Sementara pada menit ke-39 tendangan Iddrisu Baba masih melebar dari gawang Atletico.

Sementara pada menit ke-41 kerja sama yang buruk antara Marcos Llorente dengan Luis Suarez menyebabkan gagal mencetak gol. Alhasil, babak pertama berakhir imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Babak Kedua

Pada menit ke-46 Mallorca mendapatkan peluang untuk membuka skor melalui Brian Olivan, tetapi tenaganya masih bisa diselamatkan kiper Atletico. Sementara pada menit ke-49 Rodrigo de Paul mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan pemain Atletico itu masih melebar dari sasaran.

Sementara kerja sama antara Takefusa Kubo dengan Vedat Muriqi pada menit ke-64 belum berhasil membawa Mallorca unggul. Namun petaka hadir pada menit ke-66 untuk Atletico, setelah Reinildo melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan wasit pun memberikan Mallorca hadiah tendangan penalti.

Vedat Muriqi yang maju sebagai eksekutor pun berhasil memasukan bola pada menit ke-68. Sementara pada menit ke-88 Iddrisu Baba mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan Mallorca, tetapi tenaganya masih melebar di sisi kiri gawang Atletico.

Sementara pada menit ke-90+2 Thomas Lemar mendapatkan peluang untuk memperkecil keunggulan, tetapi tendangan volinya masih gagal. Alhasil, Mallorca meraih kemenangan 1-0 atas Atletico.

Susunan Pemain RCD Mallorca vs Atletico Madrid: 

RCD Mallorca (3-5-2) Sergio Rico (GK) Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan, Pablo Maffeo, Antonio Sanchez, Iddrisu Baba, Dani Rodriguez, Jaume Costa, Vedat Muriqi, Lee Kang-In.

Pelatih: Javier Aguirre.

Atletico Madrid (3-5-2) Jan Oblak (GK) Stefan Savic, Felipe, Reinildo, Marcos Llorente, Koke, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini