Share

Wayne Rooney Konfirmasi Iri dengan Cristiano Ronaldo, Efek CR7 Punya Pacar Seksi seperti Georgina Rodriguez?

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 45 2575298 wayne-rooney-konfirmasi-iri-dengan-cristiano-ronaldo-efek-cr7-punya-pacar-seksi-seperti-georgina-rodriguez-yvDcOyOCWQ.jpg Wayne Rooney konfirmasi iri kepada Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

PESEPAKBOLA legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengonfirmasi iri kepada Cristiano Ronaldo. Wayne Rooney iri karena Cristiano Ronaldo memiliki pacar seksi seperti Georgina Rodriguez?

Tentu saja bukan. Pelatih Derby County itu iri dengan kesuksesan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola profesional yang meraih banyak kesuksesan hingga usia senja sebagai pemain.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Wayne Rooney menganggap penampilan Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini tidak maksimal. Karena itu, Rooney menyebut kehadiran Cristiano Ronaldo di Old Trafford pada musim panas 2021 tidak memberikan pengaruh besar bagi Manchester United.

Menanggapi kritik yang dilontarkan Wayne Rooney, megabintang asal Portugal itu mengatakan Rooney hanya iri dengannya. Menariknya, Rooney kembali membalas komentar Cristiano Ronaldo dengan santai.

"Saya melihatnya (komentar Ronaldo) pada pagi ini,” kata Rooney dilansir dari Goal Internasional, Jumat (8/4/2022).

“Saya akan mengatakan mungkin tidak ada pesepakbola di planet ini yang tidak iri dengan Cristiano,” sambung pria berjuluk Wazza tersebut.

"Karier yang dia miliki, trofi yang dia menangkan, uang yang dia dapatkan, six pack-nya! Setiap pemain kecuali Lionel Messi iri kepada Cristiano,” tambah top skor sepanjang masa Manchester United dan Timnas Inggris trsebut..

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo

(Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saat bekeja sama di Manchester United)

Namun, perang komentar itu bukan berarti ada api permusuhan antara keduanya. Sebab, keduanya pernah bermain bersama di Manchester United dan memiliki hubungan baik hingga kini.

Kolaborasi keduanya di Manchester United (2004-2009) menghasilkan banyak trofi, termasuk tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions. Meski usia mereka sepantaran, Cristiano Ronaldo masih eksis bermain sedangkan Rooney sudah menjadi pelatih.

Bersama Manchester United musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan 18 gol dari 31 penampilan. Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah berupaya mengantar Red Devils -julukan Man United- finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini