Share

Dapat Kritik dari Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo Sebut sang Mantan Rekan Setim Hanya Iri

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 45 2574694 dapat-kritik-dari-wayne-rooney-cristiano-ronaldo-sebut-sang-mantan-rekan-setim-hanya-iri-QueaatLgNG.jpg Cristiano Ronaldo balas kritik Wayne Rooney dengan pedas (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapatkan kritik dari mantan rekan setimnya di Old Trafford, Wayne Rooney. Dia pun membalas kritik Rooney dengna cukup pedas di instagram.

Sebagaimana diketahui, Rooney menganggap penampilan Ronaldo tidak maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, Rooney menyebut kehadiran Ronaldo di Old Trafford tidak memberikan pengaruh besar untuk saat ini.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

β€œDia telah mencetak gol, gol penting di Liga Champions sejak awal, dia mencetak hat-trick melawan Tottenham. Tetapi, jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik. Mengangkat Man United selama dua atau tiga tahun ke depan,” ujar Rooney.

Padahal, untuk pemain berusia 37 tahun, performa Ronaldo sudah cukup memuaskan. Dari 33 pertandingan pada semua kompetisi musim ini, dia telah menorehkan 18 gol.

Tak terima dengan kritik Rooney, Ronaldo pun menilai mantan rekan setimnya tersebut hanya iri. Dia bahkan mengungkapkan itu dengan memberikan komentar di unggahan Rooney.

β€œDua orang yang iri,” komentar Ronaldo pada unggahan instagram Rooney, Kamis (7/4/2022).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sebenarnya, tidak hanya Ronaldo yang performanya turun dalam beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi, semua pemain Man United memang dalam tren negatif.

Dampak dari penampilan buruk itu adalah Man United dipastikan tidak mendapatkan trofi lagi pada musim ini. Man United bahkan harus berjuang keras jika ingin finis di empat besar karena harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini