Share

Viral Cristiano Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum dan Insya Allah, Ada Apa?

Tim Okezone, Okezone · Kamis 31 Maret 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2571042 viral-cristiano-ronaldo-ucapkan-assalamualaikum-dan-insya-allah-ada-apa-7i7hM5TayF.jpg Berikut penyebab Cristiano Ronaldo ucapkan Assalamualaikum dan Insya Allah. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

PENYEBAB Cristiano Ronaldo mengucapkan Assalamualaikum dan Insya Allah akan dibahas dalam atikel ini. Dalam sejumlah kesempatan, Cristiano Ronaldo mengucapkan dua kata yang kerap diucapkan umat muslim saat menyapa atau menjanjikan sesuatu.

Momen pertama saat Cristiano Ronaldo mengucapkan Assalamualaikum. Cristiano Ronaldo dikenal akrab dengan mantan petarung UFC yang beragama Islam, Khabib Nurmagomedov.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat mengucapkan Assalamualaikum)

Keduanya kerap bertemu dalam beberapa kesempatan. Bahkan tak jarang, mereka berkomunikasi via video call jika mereka disibukkan dengan agenda masing-masing.

Pernah di sebuah pertemuan, Khabib Nurmagomedov tiba-tiba mengucapkan salam saat disorot kamera. Ternyata, ucapan Assalamualaikum yang disampaikan Khabib diikuti Cristiano Ronaldo.

Khabib pun memberi respons dengan melempar senyum tipis. Kemudian pada medio 2020, Khabib dijadwalkan bertarung dengan Justin Gaethje di UFC 254.

Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai sahabat petarung asal Rusia itu pun ditanya seorang penggemar saat melakukan live Instagram. Cristiano Ronaldo ditanya apakah Khabib bakal mengalahan Gaethje? Secara tegas, Cristiano Ronaldo mengatakan Khabib bakal menang.

โ€œTentu saja. Khabib pasti menang. Saudara saya, Insya Allah,โ€ kata Cristiano Ronaldo menanggapi pertanyaan salah satu followers-nya di live Instagram.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat mengucapkan Insya Allah)

Ucapan Cristiano Ronaldo ternyata menjadi kenyataan. Pada 24 Oktober 2020, Khabib mengalahkan Justin Gaethje dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan.

Khabib menang via submission di ronde kedua. Laga tersebut pun menjadi partai terakhir Khabib di UFC.

Ia kemudian pensiun dari UFC dengan catatan sensasional. Dari 29 pertandingan, Khabib selalu menang alias tak terkalahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini