Share

Cesar Azpilicueta Makin Dekat ke Barcelona, Jordi Alba Tidak Sabar Main Bareng

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 51 2567475 cesar-azpilicueta-makin-dekat-ke-barcelona-jordi-alba-tidak-sabar-main-bareng-S4gJjdqz9g.jpg Jordi Alba ingin main bersama Cesar Azpilicueta di Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, amat ingin main bersama Cesar Azpilicueta. Dia berharap Azpilicueta jadi bergabung ke Barcelona dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Rumor Azpilicueta pindah ke Barcelona sudah menjadi rahasia umum. Pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan besar bakal hengkang dari Stamford Bridge karena kontraknya habis pada akhir musim 2021-2022.

Cesar Azpilicueta (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Selain itu, situasi Chelsea saat ini sangat tidak kondusif setelah semua aset milik Roman Abramovich dibekukan pemerintah Inggris. Salah satu imbasnya, tim berjuluk The Blues itu tidak bisa memperpanjang kontrak pemain.

Sementara itu, Alba, yang merupakan rekan Azpilicueta di Timnas Spanyol, sudah tidak sabar untuk main bersama kompatriotnya di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu pun memuji kualitas Azpilicueta yang bisa main di beberapa posisi di pertahanan.

"Ya, saya sangat ingin dia (Azpilicueta) datang ke Barcelona. Seorang pemain profesional yang hebat,” ucap Alba, disadur dari Diario AS, Kamis (24/3/2022).

“Dia beradaptasi dengan semua posisi dan apakah dia bermain atau tidak, dia bersama tim. Dia sangat kompetitif, bek yang bagus, pemain yang bagus dengan bola,” ungkapnya.

Cesar Azpilicueta (Foto: Reuters)

Azpilicueta akan menjadi penandatangan yang sangat bagus untuk Barcelona, menurut Alba. Meski begitu, Alba belum tahu betul apakah kompatriotnya itu akan merapat ke Camp Nou atau tidak.

“Penandatanganan yang bagus untuk Barcelon,a tetapi belum berbicara dengannya tentang apakah dia akan datang atau tidak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini