Share

Real Madrid Dibantai, Toni Kroos Akui Malu saat Papasan dengan Pemain Barcelona

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 46 2566930 real-madrid-dibantai-toni-kroos-akui-malu-saat-papasan-dengan-pemain-barcelona-uRuCYbX7M5.jpg Pemain Real Madrid, Toni Kroos. (Foto: Reuters)

MADRID - Penggawa Real Madrid, Toni Kroos mengaku sangat malu timnya dibantai Barcelona dengan skor 0-4 di laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pada Senin 21 Maret 2022 yang lalu. Saking malunya, Kroos mengaku merasa seperti pecundang ketika papasan dengan pemain Barcelona seusai pertandingan.

Empat gol untuk Barcelona dicetak masing-masing oleh Aubameyang (29' dan 51'), Ronald Araujo (38'), dan Ferran Torres (47'). Mereka mendominasi atas Los Blancos -julukan Real Madrid- di depan pendukungnya sendiri.

Seusai pertandingan, Kroos bertemu dengan Gerard Pique dan Jordi Alba dalam sebuah tes doping. Kroos datang bersama Vinicius Junior untuk melakukan tes tersebut.

Toni Kroos saat melawan Barcelona

Pada momen itulah Kroos merasa dirinya bak pecundang. Hal ini diungkap oleh Kroos kepada saudaranya, Felix dalam sebuah Podcast.

"Itu (bertemu dengan Alba dan Pique) melengkapi (buruknya) malam itu, duduk di sana selama satu setengah jam dalam kontrol doping,” kata Kroos kepada Felix, dilansir dari Football Espana, Kamis (24/3/2022).

"Pique dan Jordi Alba juga ada di sana. Kami tidak berbicara. Vinicius dan aku seperti pecundang. Jadi saya sangat senang saat keluar dari sana," sambungnya.

Kekalahan yang diderita Kroos dan kolega memang sangat menyakitkan. Pasalnya, Real Madrid memang diunggulkan secara statistik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terlebih, Los Blancos belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di El Clasico. Tentu saja, pemain asal Jerman itu merasa seperti pecundang saat bertemu dengan dua penggawa Blaugrana -julukan Barcelona.

Toni Kroos saat melawan Barcelona

Kemenangan atas Madrid juga mengantarkan Barcelona semakin dekat ke papan atas klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Saat ini Barcelona berada di urutan ketiga dengan koleksi 54 poin dan beda 12 angka dengan Madrid yang berada di urutan pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini