Share

Juventus vs Villarreal: Tim Tamu Disebut Lebih Baik ketimbang si Nyonya Tua

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 16 Maret 2022 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 261 2562274 juventus-vs-villarreal-tim-tamu-disebut-lebih-baik-ketimbang-si-nyonya-tua-HSuvDlHZnR.jpg Laga Villarreal vs Juventus pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

TURIN – Duel seru akan tersaji dalam pertemuan Juventus vs Villarreal di leg II babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Jelang laga tersebut, eks pemain Timnas Spanyol, Joan Capdevila, menyebut Villarreal menjadi tim yang jauh lebih baik dalam hal permainan, jika dibandingkan dengan si Nyonya Tua -julukan Juventus.

Ya, Juventus dan Villarreal akan kembali bertemu di babak 16 besar untuk laga leg II. Laga ini akan digelar pada Kamis 17 Maret 2022 dini hari WIB. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 di leg I yang berlangsun di Spanyol.

Para pemain Juventus

Hasil ini membuat Juventus dan Villarreal akan berusaha mengamankan kemenangan untuk lolos ke perempatfinal. Laga leg II bakal berlangsung di markas Juventus, yakni Stadion Allianz, Turin.

BACA JUGA: Demi Singkirkan Manchester United dari Liga Champions, Pelatih Atletico Madrid Bakal Pakai Strategi Ini

Capdevila mengakui Juventus yang awalnya terseok-seok di awal musim, kini mengalami perubahan besar. Hal itu makin terlihat usai datangnya Dusan Vlahovic yang kerap jadi pembeda.

BACA JUGA: Ingin Bikin Angker Old Trafford, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick di Laga Manchester United vs Atletico Madrid?

Meski begitu, Capdevila masih percaya bahwa Villarreal bisa mengatasi Juventus. Dia menegaskan Villarreal adalah unit tim yang lebih baik daripada Bianconeri -julukan lain Juventus.

“Siapa yang bisa menentukan kualifikasi? Adapun Juventus, saya tidak ragu, dan bagaimanapun saya mengatakan Dusan Vlahovic, yang mampu membuat perbedaan, seperti yang telah kita lihat pada pertandingan leg pertama,” ucap Capdevila, dikutip laman Juvefc, Rabu (16/3/2022).

“Sebaliknya, kekuatan Villarreal terletak pada kolektif. Anak asuh Unai Emery memiliki permainan tim yang lebih baik daripada lawan mereka, salah satu dari mereka dapat melukai Juventus,” lanjutnya.

Laga Villarreal vs Juventus di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Villarreal menunjukkan di leg I bahwa mereka adalah grup yang kuat. Mereka disinyalir akan membuat Juventus bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan mereka di pertandingan ini.

Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mencapai dua final di kompetisi ini sebelumnya. Artinya, dia tahu bagaimana mendapatkan kemenangan melawan lawan mana pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini