Share

Soal Masa Depan di Tottenham Hotspur, Begini Kata Antonio Conte

Antara, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 51 2561539 soal-masa-depan-di-tottenham-hotspur-begini-kata-antonio-conte-tqL26CMhh2.jpg Antonio Conte kala mendampingi Tottenham Hotspur berlaga. (Foto: Reuters)

LONDON – Antonio Conte membicarakannya dalam melatih Tottenham Hotspur. Dia akan membahas kemungkinan perpanjangan kontrak di akhir musim.

Conte bergabung dengan Spurs pada November dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Namun, pelatih Italia itu sempat mempertanyakan masa depannya sendiri di klub tersebut setelah kekalahan Spurs atas Burnley pada Februari 2022.

Tottenham Hotspur

Namun, dia telah menarik pernyataannya tersebut. Kini, Conte siap tetapi sejak itu menarik kembali pernyataannya.

"Saat ini hanya ada satu kebenaran, saya berkomitmen untuk klub ini untuk satu tahun lagi," kata Conte dalam konferensi pers sebelum laga melawan Manchester United, yang dikutip Reuters.

BACA JUGA: Manchester United vs Tottenham Hotspur: Conte Siap Gagalkan Cristiano Ronaldo Dkk Kejar 4 Besar

"Setelah empat bulan, saya pikir klub telah memahami cara saya ingin bekerja dan saya memahami klub,” sambungnya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Disebut Sumber Masalah Manchester United, Ini Respons Tegas Paul Pogba

"Dalam tiga bulan, di akhir musim, kami akan terus meningkatkan pengetahuan satu sama lain dan kemudian menemukan solusi terbaik untuk keduanya. Saya menikmati bekerja untuk klub ini. Saya suka memperjuangkan sesuatu yang penting untuk klub ini,” jelas Conte.

Conte juga menekankan pentingnya perencanaan untuk masa depan dan menambahkan bahwa merekrut Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur pada Januari adalah langkah ke arah yang benar.

"Saya pikir sangat penting untuk mengembangkan visi yang baik, karena bila Anda memiliki visi yang baik dalam sepak bola dan Anda memiliki banyak harapan, Anda bisa sukses," kata Conte.

Antonio Conte

“Pada bulan Januari kami menunjukkan bahwa kami baru saja mulai memperbaiki situasi. Kami membutuhkan peningkatan besar, dan kami sudah mulai melakukan ini dengan para pemain baru,” jelasnya.

"Tetapi di masa depan, Anda perlu memiliki langkah penting lainnya dan memiliki ambisi,” tukas Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini