Share

Manchester United vs Watford: Ralf Rangnick Pastikan Setan Merah Tak Diperkuat Dua Pemain Ini

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 45 2553516 manchester-united-vs-watford-ralf-rangnick-pastikan-setan-merah-tak-diperkuat-dua-pemain-ini-cFSS9UcCqL.JPG Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan menjamu Watford pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dalam menyambut tamunya itu, pelatih Man United, Ralf Rangnick pun memberikan kabar buruk karena dua pemainnya, yakni Edinson Cavani dan Scott McTominay, masih belum bisa dimainkan.

Seperti diketahui, Man United akan menjamu Watford di Stadion Old Trafford pada Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Di atas kertas, tentu saja The Red Devils jauh lebih unggul ketimbang Watford.

Pasalnya, Watford saat ini sedang bertengger di papan bawah klasemen sementara. Namun, bukan tidak mungkin kalau tim besutan Rot Hodgson itu bisa membuat kejutan dengan mengalahkan tim bertabur bintang tersebut.

Edinson Cavani

Sebelum laga tersebut, Rangnick membeberkan kondisi Cavani yang sedang mengalami cedera paha. Penampilan terakhir kalinya ketika Man United melawan Burnley pada 9 Februari lalu.

Rangnick mengatakan kalau Cavani masih belum pulih dan juga belum jalani latihan. Namun bukan hanya dia seorang sja yang akan absen saat melawan Watford. Ada Scott McTominay yang juga harus absen karena sedang sakit.

“Situasinya masih sama persis. Cavani belum berlatih bersama kami sehingga dia tidak akan tersedia untuk pertandingan besok,” kata Rangnick, dilansir dari laman resmi Man United, Sabtu (26/2/2022).

“Lalu yang sama juga berlaku untuk Scotty. Dia masih sakit, dia belum berlatih bersama kami, jadi mudah-mudahan dia akan mulai berlatih bersama kami lagi minggu depan, tetapi untuk pertandingan besok mereka berdua tidak akan tersedia,” ungkapnya.

Pertandingan melawan Watford adalah laga yang penting bagi Man United. Sebab, mereka sedang dalam misi untuk bisa menembus tiga besar.

Ralf Rangnick

Saat ini The Red Devils sedang berada di peringkat empat dan hanya terpaut empat angka saja dengan Chelsea yang menduduki peringkat tiga. Itu artinya Man United harus bisa meraih hasil kemenangan jika ingin mempertahankan momentumnya.

Andai Man United benar-benar bisa meraih hasil positif, maka hal tersebut akan sangat berguna untuk mereka. Mengingat laga berikutnya mereka akan melawan Manchester City pada Minggu 6 Maret 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini