Share

Manchester United vs Watford: Ralf Rangnick Tegaskan Kemenangan Harga Mati Bagi Setan Merah

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 45 2553400 manchester-united-vs-watford-ralf-rangnick-tegaskan-kemenangan-harga-mati-bagi-setan-merah-Er5KKcGNGi.jpg Manchester United akan melawan Watford di Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Reuters)

PELATIH Manchester United, Ralf Rangnick menegaskan kemenangan melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 jadi harga mati bagi pasukan Setan Merah. Mereka tak ingin membuka luka lama di pertemuan pertama ketika takluk 1-4 dari Watford, pada 20 November silam.

Ya, Manchester United akan menjamu Watford di Stadion Old Trafford pada Sabtu (26/2/2022) malam WIB pada pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022. Di atas kertas, The Red Devils (julukan Manchester United) jauh lebih diunggulkan ketimbang Watford.

Ralf Rangnick

Hal tersebut bisa dilihat dari posisi Watford, yang berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Namun, tidak menutup kemungkinan, tim besutan Roy Hodgson itu bisa membuat kejutan, dengan mengulangi kemenangan atas The Red Devils ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road.

Terlepas dari hal tersebut, Ralf Rangnick menyebut laga melawan Watford adalah pertandingan penting. Sebab, Manchester United sedang dalam misi menembus tiga besar.

Sekarang ini, mereka berada di peringkat keempat, hanya terpaut empat angka saja dari Chelsea, yang menduduki peringkat ketiga.

Jadi, jelas kalau kemenangan adalah harga mati bagi Setan Merah jika ingin menjaga momentum kebangkitan. 

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, tetapi ini terjadi di hampir setiap pertandingan. Kami harus menjaga momentum melawan Watford,” kata Ralf Rangnick, dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (26/2/2022).

Manchester United

“Kemudian kami bersiap untuk pertandingan mendatang setelahnya. Kami sepenuhnya sadar bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya.

Kemenangan atas Watford ini bisa jadi bekal utama Cristiano Ronaldo dkk untuk menghadapi partai selanjutnya. Nantinya, Setan Merah akan melakoni laga derby kontra Manchester City pada, 6 Maret mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini