Share

RB Salzburg vs Bayern Munich: Thomas Muller Minta The Bavarians Tak Remehkan Die Roten Bullen

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 261 2548471 rb-salzburg-vs-bayern-munich-thomas-muller-minta-the-bavarians-tak-remehkan-die-roten-bullen-u2f0aimMIZ.JPG Pemain Bayern Munich, Thomas Muller. (Foto: Reuters)

SALZBURG – Pemain Bayern Munich, Thomas Muller meminta kepada rekan setimnya untuk bermain serius saat menghadapi RB Salzburg di Liga Champions 2021-2022. Pasalnya Muller percaya Salzburg bisa memberikan kekalahan jika Bayern Munich meremehkan mereka.

Bayern Munich akan bertandang ke markas RB Salzburg di Stadion Red Bull Arena, Austria, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Tentu saja jika melihat dari segi kualitas, The Bavarian –julukan Bayern Munich- sangat diunggulkan. Akan tetapi, bukan berarti mereka harus memandang sebelah mata RB Salzburg.

Bayern Munich

Karena bisa saja RB Salzburg bisa memberi kejutan dengan mengalahkan tim raksasa Jerman tersebut. Apalagi tim besutan Matthias Jaissle itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih mereka saat ini berada di puncak klasemen Liga Austria dengan koleksi 48 poin.

Muller pun juga sadar akan hal tersebut. Pemain berpaspor Jerman itu mengatakan kalau RB Salzburg telah menunjukan tajinya baik di liga domestik maupun non domestik. Jadi, dirinya tidak ingin anggap remeh musuhnya itu.

“Salzburg telah membuktikan diri mereka dalam beberapa tahun terakhir, di Liga Champions juga. Mereka menetapkan standar dalam sepakbola Austria,” kata Muller, disadur dari laman resmi UEFA, Kamis (17/2/2022).

“Untuk mencapai sistem gugur, anda harus memiliki kualitas dan tampil di beberapa pertandingan. Kami sangat menyadarinya. kualitas yang mereka miliki,” tambah Muller.

Lebih lanjut, Muller mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tetap menunjukan kualitasnya dalam laga tersebut. Sebab, Bayern Munich memiliki tekad untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

Thomas Muller

“Pada akhirnya, kami harus menunjukkan kualitas kami di lapangan. Ini adalah awal dari periode penting. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting bagi kami. Anda ingin bermain melawan tim-tim terbaik di Eropa dan menjadi salah satu yang terbaik,” sambung Muller.

Saat ini di Liga Austria 2021-2022 Salzburg tercatat sedang memimpin dengan baru merasakan satu kekalahan, tiga imbang, dan 19 kemenangan. Sementara Bayern di Liga Jerman 2021-2022 juga menempati urutan pertama, hanya saja Muller dan kawan-kawan sudah mencicipi empat kekalahan, satu imbang, dan 17 kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini