Share

Inter Milan vs Liverpool: Jurgen Klopp Sebut The Reds Punya Modal Bagus untuk Rebut Kemenangan

Tino Satrio, MNC Portal · Kamis 17 Februari 2022 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 261 2548469 inter-milan-vs-liverpool-jurgen-klopp-sebut-the-reds-punya-modal-bagus-untuk-rebut-kemenangan-Z4dhGLc9qE.JPG Skuad Liverpool. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Liverpool. Jurgen Klopp menilai timnya memiliki modal yang bagus untuk merebut kemenangan saat berjumpa Inter Milan di Liga Champions 2021-2022. Modal baik itu adalah saat ini kondisi skuad The Reds –julukan Liverpool– sudah lengkap, yang tentunya hal itu membuatnya memiliki banyak opsi pemain untuk dimainkan.

Sebagaimana yang diketahui, The Reds -julukan Liverpool akan menantang sang juara bertahan Liga Italia di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, pada Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Giuseppe Meazza akan menjadi saksi duel panas tersebut.

Jelang duel, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dibuat senang akan kondisi anak asuhnya. Mohamed Salah dan kawan-kawan dalam keadaan prima dan siap tempur untuk meredam kebolehan I Nerazzurri yang tengah menjalani musim ini dengan cemerlang.

Liverpool

Kondisi yang siap tempur itu pun akan dimaksimalkan dengan baik oleh arsitek jenius asal Jerman tersebut. Pasalnya, ia bisa memainkan gaya permainan apapun guna memberikan kejutan tim besutan Simone Inzaghi.

"Ini (skuad yang sepenuhnya fit) adalah situasi yang baik untuk dimiliki. Ini membantu kami memiliki solusi untuk masalah yang berbeda," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/2/2022).

"Adalah baik untuk memiliki pemain yang lengkap Saya memiliki kesempatan untuk membuat lebih banyak perubahan, begitulah adanya," sambungnya.

Kendati begitu, Jurgen Klopp mengakui bahwa kemungkinan besar tak bisa menurunkan sang kapten, Jordan Henderson. Andalan Timnas Inggris itu masih dalam kondisi cedera meski tak begitu serius.

Mengingat, gelandang berusia 31 tahun mendapati sedikit masalah pada lututnya saat berhadapan dengan Burnley akhir pekan lalu. Ia hanya sanggup bermain hingga menit 59', dan langsung digantikan Thiago Alcantara.

Jurgen Klopp

"Henderson baik-baik saja. Dia mendapat benturan di lututnya. Hari ini adalah hari kedua pemulihan bagi banyak pemain, juga untuknya, jadi itu bukan sesi terlama baginya," tambahnya.

Tentunya skuad yang fit sepenuhnya tak bisa menjadi jaminan bagi Liverpool untuk bisa menang. Sebab Inter sendiri adalah tim kuat yang saat ini pun sedang dalam performa terbaik mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini