Share

Pratama Arhan Gabung Klub Jepang Tokyo Verdy, sang Agen Sampaikan Terima Kasih ke PSIS Semarang

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 51 2548157 pratama-arhan-gabung-klub-jepang-tokyo-verdy-sang-agen-sampaikan-terima-kasih-ke-psis-semarang-GFlozMOgJF.jpg Pratama Arhan resmi bergabung ke Tokyo Verdy. (Foto: Instagram/@pratamaaarhan8)

PRATAMA Arhan resmi gabung klub Jepang, Tokyo Verdy. Sang agen, Dusan Bogdanovic, pun memberi tanggapan. Bogdanovic mengucapkan terima kasih kepada pihak PSIS Semarang yang sudah ikut berperan dalam proses transfer Arhan ke Tokyo Verdy.

Tak hanya itu, Dusan Bogdanovic juga melempar sanjungan ke PSIS. Sebab, klub tersebut sudah memprioritaskan karier pemainnya ketimbang kepentingan klub dalam berkompetisi di dalam negeri.

Pratama Arhan

Sebagaimana diketahui, Arhan resmi dikontrak selama 2 tahun oleh Tokyo Verdy. Arhan diboyong dari klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: 3 Pemain Keturunan Indonesia yang Main di Liga Jepang, Pratama Arhan Kini Menyusul

Kini, Arhan harus menyelesaikan proses administrasi terlebih dahulu sebelum bertolak ke Negeri Sakura. Hal tersebut tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi publik sepakbola Indonesia.

BACA JUGA: 2 Pesaing Pratama Arhan di Posisi Fullback Kiri Tokyo Verdy, Sanggup Bersaing?

Dusan selaku agen yang menaungi Arhan pun angkat suara. Dirinya berterima kasih kepada pihak manajemen PSIS, terutama CEO klub, Yoyok Sukawi, yang sudah bersedia mengizinkan Arhan untuk mengepakkan sayapnya di kompetisi luar negeri.

“Setelah tahun yang luar biasa, langkah logis dalam karier Arhan untuk mengembangkan potenisnya ke Jepang. Kami telah bekerja keras dalam transfer ini selama berbulan-bulan,” kata Dusan dilansir laman resmi PSIS, Rabu (16/2/2022).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kebaikan Pak Yoyok yang telah menunjukkan ke saya dan Arhan, menunjukkan bahwa satu-satunya prioritas PSIS adalah masa depan dan kemajuan karier pemain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dusan juga memuji sosok Yoyok karena berpegang teguh pada komitmen memprioritaskan karier pemain. Dirinya pun yakin Arhan bisa menjadi brand ambassador PSIS yang tepat di kancah internasional.

Pratama Arhan

“Pak Yoyok menepati semua yang dikatakan dan saya sangat mengapresiasi itu. Saya yakin ini bukan terakhir kali kita bekerja sama,” ujarnya.

“Arhan pasti akan menjadi brand ambassador yang luar biasa untuk PSIS di kancah internasional,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini