Share

Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini, Manchester City Diminta Tampil Konsisten

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 13 Februari 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 45 2546463 favorit-juara-liga-inggris-musim-ini-manchester-city-diminta-tampil-konsisten-gOLZO88sLx.jpg Manchester City menang 4-0 atas Norwich City (Foto: Reuters)

NORWICH โ€“ Tren positif Manchester City di Liga Inggris 2021-2022 belum terbendung sehingga mereka pun difavoritkan keluar sebagai juara. Akan tetapi, Raheem Sterling mengingatkan Man City untuk tetap tampil konsisten karena perjalanan masih panjang.

Sebagaimana diketahui, Man City melawan Norwich City di Carrow Road, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Mendominasi jalannya laga dengan baik, Man City pun melumat Norwich dengan skor 4-0.

Raheem Sterling vs Norwich City (Foto: Reuters)

Sterling (31โ€™, 70,โ€™, 90โ€™) tampil sangat apik pada laga tersebut dengan mencetak hattrick dan satu gol lainnya tercipta oleh Phil Foden (48โ€™). Kini, The Citizens kukuh di puncak klasemen sementara dengan 63 poin.

Sterling pun menegaskan, bahwa Man City harus tetap fokus untuk terus mendapat hasil yang baik. Pemain berusia 27 tahun itu juga menilai, bahwa menjaga konsistensi merupakan sebuah keharusan untuk Man City.

"Ya, kami mengatakan minggu lalu, kami melangkah selangkah demi selangkah, kami tahu untuk terus memangkasnya," ungkap Sterling, dilansir dari situs resmi Man City, Minggu (13/2/2022).

โ€œKonsistensi dan pola pikir untuk terus ingin melakukan yang lebih baik dan menang. Tidak berpuas diri dan itulah satu-satunya cara kami akan menjadi lebih baik,โ€ imbuhnya.

Manchester City (Foto: Reuters)

"Untuk menjadi tim top, itu setiap tiga hari. Itulah tantangan bagi kami untuk menang setiap tiga hari," pungkasnya.

Kini, Man City menjauh dari kejaran Liverpool, yang berada di urutan kedua, dengan selisih 12 poin. Akan tetapi, Liverpool bisa memangkas jarak dengan Man City jika mengalahkan Burnley di Turf Moor, Minggu (13/2/2022), malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini