Share

2 Pemain Manchester United Positif Covid-19, Jelang Lawan Burnley di Liga Inggris

Tino Satrio, MNC Portal · Selasa 08 Februari 2022 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 45 2543781 2-pemain-manchester-united-positif-covid-19-jelang-lawan-burnley-di-liga-inggris-R0BazKKwFX.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

DUA pemain Manchester United positif Covid-19 jelang melawan Burnley di matchday ke-24 Liga Inggris 2021-2022. Kedua pemain itu ialah Fred dan Alex Telles.

Ya, Manchester United memang akan berlaga melawan Burnley di Stadion Turf Moor, Rabu 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. Sebagai tamu, Iblis Merah -julukan Manchester United- tentu saja lebih diunggulkan jika menilik papan klasemen. Pasalnya, Burnley terjerembak di posisi buncit alias urutan 20.

Fred

Jelang bentrokan, pelatih Man United, Ralf Rangnick, menyatakan tak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Ia sangat menyayangkan Fred harus menyusul rekan kompatriotnya untuk menjalani isolasi mandiri hingga beberapa hari mendatang.

BACA JUGA: 5 Kesalahan Terbesar Ralf Rangnick di Manchester United, Nomor 1 Tak Beli Pemain Baru di Januari 2022

"Ya, kami memiliki dua pemain yang hilang," kata Rangnick di laman resmi klub, Selasa (8/2/2022).

BACA JUGA: Wayne Rooney Bongkar Hubungan dengan Cristiano Ronaldo Kelar Insiden Piala Dunia 2006

"Alex Telles sudah melewatkan pertandingan piala karena dia positif Covid-19 minggu lalu dan, sayangnya, hal yang sama terjadi hari ini dengan Fred," sesalnya.

Di sisi lain, Rangnick sebelumnya juga sudah memberikan kabar baik. Edinson Cavani dan Raphael Varane akan tersedia dalam laga tersebut. Sebelumnya, kebugaran kedua andalannya itu dikhawatirkan sehingga ragu bisa ikut bermain.

Tak hanya mereka, Paul Pogba juga dikabarkan bisa bermain. Bintang asal Prancis itu diklaim dalam kondisi bugar usai bermain 82 menit saat dikalahkan Middlesbrough pada akhir pekan kemarin lewat drama adu penalti yang cukup melelahkan.

Alex Telles

Dengan hadirnya ketiga nama itu, arsitek kenamaan asal Jerman tersebut pun sangat begitu senang. Ia tak mau dipusingkan lagi untuk mengatasi permasalahan kreativitas di lini serang dan kopongnya pintu pertahanan.

"Hal-hal itu terjadi dan itulah mengapa lebih penting untuk memiliki pemain seperti Paul Pogba sekarang tersedia lagi," tutup pelatih berusia 63 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini