Share

Resmi Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina: Perempuan Juga Bisa!

Andika Pratama, Okezone · Minggu 30 Januari 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 49 2540041 resmi-jadi-pemilik-persikota-tangerang-prilly-latuconsina-perempuan-juga-bisa-9eztCnMhRy.jpg Prilly Latuconsina resmi gabung Persikota Tangerang sebagai pemilik (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

KABAR baik datang dari selebritas Tanah Air, Prilly Latuconsina. Dara cantik berumur 25 tahun itu akhirnya resmi bergabung ke Persikota Tangerang sebagai pemilik.

Hal ini diketahui dari unggahan teranyar Prilly Latuconsina di instagram-nya (@prillylatuconsina96). Dia mengunggah video singkat berisi perjalanannya untuk bergabung ke Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Prilly Latuconsina juga telah meminta izin kepada Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, untuk begabung ke Persikota Tangerang. Permintaan izin Prilly Latuconsina pun diterima dengan tangan terbuka oleh Arief R Wismansyah.

Kini, Prilly Latuconsina merealisasikan niatnya untuk bergabung ke Persikota Tangerang. Dia pun menegaskan tekadnya untuk mengembalikan masa kejayaan Bayi Ajaib di persepakbolaan Indonesia.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” ungkap Prilly Latuconsina.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” sambung Prilly Latuconsina.

“Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini