Share

Terlibat Kasus Dugaan Kekerasan, Cristiano Ronaldo dan Sejumlah Pemain Manchester United Unfollow Instagram Mason Greenwood

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 30 Januari 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 45 2540190 terlibat-kasus-dugaan-kekerasan-cristiano-ronaldo-dan-sejumlah-pemain-manchester-united-unfollow-instagram-mason-greenwood-PFdvKGF5rN.jpg Pemain Manchester United, Mason Greenwood. (Foto: Instagram/masongreenwood)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Mason Greenwood saat ini tengah menjadi sorotan karena diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya, yakni Harriet Robson. Imbas dari kasus tersebut, sejumlah pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo ramai-ramai langsung unfollow akun instagram pemain berusia 20 tahun tersebut.

Bila melihat akun instagram Greenwood, yakni @masongreenwood sudah tak ada lagi nama-nama pemain Man United seperti Ronaldo, Paul Pogba, David De Gea, Alex Telles, dan Edinson Cavani. Menurut laporan dari Caught Offside, Minggu (30/1/2022), para pemain Man United kompak unfollow Greenwood usai kasusnya dengan sang kekasih ramai di media sosial.

Untuk yang belum tahu, saat ini Greenwood sedang ramai dibicarakan usai Robson berani berbicara ke muka umum bahwa ia menjadi korban kekerasan winger Man United tersebut. Dalam instagram pribadinya, Robson membagikan foto-foto tubuhnya yang lebam, yang dalam pengakuannya karena ulah Greenwood.

Mason Greenwood

Bahkan ada video di mana Robson terlihat berdarah dari mulutnya. Tak hanya sampai itu, rekaman pembicaraan Robson dan Greenwood juga ia bagikan.

Dalam rekaman suara itu, Greenwood seperti meminta Robson untuk melakukan hubungan badan. Kala itu Robson menolak dan pemaksaan pun terjadi.

Untuk saat ini, masalah dugaan kekerasan terhadap Robson sudah diambil alih oleh kepolisian Manchester. Penyelidikan akan dilakukan untuk mengungkap kebenaran dari kasus tersebut.

Sementara itu, pihak Manchester United juga sudah memberikan pendapat terkait masalah yang menimpa pemain mereka. Dalam pernyataan resminya, Setan Merah mengaku tak mendukung sama sekali aksi kekerasan.

Mason Greenwood

Kendati demikian, untuk masalah Greenwood pihak Man United lebih memilih diam sejenak. Mereka belum mau berbicara banyak sebelum fakta-fakta terkait kasus tersebut terkuak.

Tentunya jika Greenwood benar-benar bersalah, karier pemain muda Man United itu jelas terancam. Padahal Greenwood sedang mencoba untuk membangun kariernya dan sudah menjadi salah satu pemain andalan Setan Merah di usianya yang baru 20 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini