Share

Karena Cristiano Ronaldo, Pria Ini Aniaya sang Pacar

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537264 karena-cristiano-ronaldo-pria-ini-aniaya-sang-pacar-NUfaetXXQz.jpg Karena Cristiano Ronaldo, ada seorang pria yang aniaya sang pacar. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

SEORANG pria asal Sunderland, Ross Flynn, menganiaya sang pacar karena Cristiano Ronaldo. Kenapa pesepakbola bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut dalam kasus ini?

Suatu ketika, Ross Flynn dan sang kekasih menyaksikan laga Timnas Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo pada medio Juni 2021. Ross Flynn bertanya kepada sang pacar, siapa yang lebih tampan antara Cristiano Ronaldo dan mantan pacar perempuan tersebut?

Ross Flynn

(Ross Flynn aniaya sang pacar)

Secara tegas, kekasih Ross Flynn mengatakan sang mantan pacar lebih tampan ketimbang Cristiano Ronaldo. Ia berpendapat seperti itu karena Cristiano Ronaldo bukan tipenya.

Namun, ternyata jawaban perempuan itu membuat sakit hati Ross Flynn. Sederet pukulan pun ia lancarkan kepada sang kekasih.

“Ia bertanya siapa yang lebih tampan, Cristiano Ronaldo atau mantan Anda. Saya menjawab mantan saya sebelum ia meninggal dunia karena bunuh diri. Saya juga tidak menganggap Cristiano Ronaldo menarik,” cerita si perempuan kepada jaksa Omar Ahmad, mengutip dari Sunderland Echo.

BACA JUGA: 5 Momen Cristiano Ronaldo Marah Besar, Nomor 1 Sampai Lempar Mikrofon ke Danau

“Kemudian Ia mulai memukul saya. Padahal, saya sudah memberikan alasan kenapa lebih memilih mantan saya ketimbang Cristiano Ronaldo,” lanjut perempuan tersebut.

Terlepas dari masalah di atas, Cristiano Ronaldo sedang berjuang mengangkat performa Manchester United. Alasan Cristiano Ronaldo datang ke Manchester United pada musim panas 2021 demi memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Namun, di Liga Inggris performa Manchester United jauh dari kata baik. Hingga pekan 23 Liga Inggris 2021-2022, Manchester United tertahan di posisi empat klasemen dengan 38 angka.

Manchester United terpaut 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Secara matematis, Manchester United masih berpeluang menjadi juara Liga Inggris 2021-2022.

Akan tetapi, secara realistis sulit melakukannya mengingat konsistensi yang ditunjukkan Manchester City. Saat ini, target realistis Manchester United adalah memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini