Share

5 Momen Cristiano Ronaldo Marah Besar, Nomor 1 Sampai Lempar Mikrofon ke Danau

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2536846 5-momen-cristiano-ronaldo-marah-besar-nomor-1-sampai-lempar-mikrofon-ke-danau-gj6a7zlxJl.jpg Lima momen Cristiano Ronaldo marah (Foto: Reuters)

CRISTIANO Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah. Akan tetapi, megabintang Manchester United itu tetaplah manusia biasa yang sewaktu-waktu bisa marah.

Amarah Ronaldo pun beberapa kali tertangkap kamera, baik di dalam maupun luar lapangan. Berikut lima momen Ronaldo marah, dilansir dari Sportsbignews, Senin (24/1/2022).

5. Gol Cristiano Ronaldo Dicuri Nani

Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

Pada 2010, Cristiano Ronaldo dan Nani bahu-membahu untuk Tim Nasional (Timnas) Portugal. CR7 hampir mencetak gol terbaik dalam kariernya dalam salah satu pertandingan Timnas Portugal. Akan tetapi, Nani merebut gol tersebut sehingga membuat Ronaldo marah.

4. Lionel Messi Cetak Gol Kemenangan Barcelona atas Real Madrid

Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

Pada 2017, Ronaldo masih merupakan andalan di lini depan Real Madrid. Los Blancos pun mengandalkan Ronaldo dalam setiap pertandingan besar, seperti El Clasico.

Sayang, dalam salah satu El Clasico pada 2017, Ronaldo dan kolega justru kalah dari Barcelona. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi yang merupakan rival Ronaldo. Gol Messi membuat Ronaldo marah.

3. Dapat Kartu Merah Pertama di Liga Champions

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pada 2018, amarah Ronaldo tidak bisa dikontrol karena menerima kartu merah pertama sepanjang kariernya di Liga Champions. Kartu merah itu diterima Ronaldo saat Juventus melawat ke kandang Valencia.

Selain marah, tangis Ronaldo pun pecah usai menerima kartu merah. Sebab, dia merasa tidak melakukan pelanggaran keras kepada pemain lawan. Padahal, dalam tayangan ulang, Ronaldo tampak memegang kepala pemain lawan, seperti menjambak

2. Dorong Josep Guardiola

Cristiano Ronaldo dorong Josep Guardiola (Foto: Istimewa)

Amarah Ronaldo kembali tampak dalam El Clasico yang mempertemukan Madrid kontra Barcelona pada 2010. Saat itu, pertandingan di Camp Nou berjalan ketat dan panas.

Ronaldo pun terlibat konflik dengan Josep Guardiola yang melatih Barcelona saat itu. Semua bermula waktu Ronaldo hendak mengambil bola yang dipegang Guardiola. Meski Ronaldo sudah menghampiri, Guardiola justru memberikan bola ke pemain lain. Ronaldo pun mendorongnya yang memicu perselesihan antara pemain Madrid dan Barcelona lain. Pada akhir pertandingan, Madrid kalah 0-5.

1. Buang Mikrofon Wartawan ke Danau

Cristiano Ronaldo lempar mikrofon (Foto: Istimewa)

Timnas Portugal adalah juara Piala Eropa 2016. Selecao das Quinas harus berjuang keras untuk meraih gelar juara itu karena mereka bahkan hampir tidak lolos dari Grup F jika kalah dari Hungaria pada partai pamungkas.

Saat tekanan besar ada di pundak Ronaldo, dia sulit untuk mengontrol emosinya. Ketika sedang berjalan bersama rekan-rekan setimnya di sekitar danau dekat hotel Timnas Portugal menginap, Ronaldo dihampiri oleh wartawan dari media Portugal, CMTV.

Namun, dia tidak menjawab pertanyaan dari sang wartawan, tetapi melemparkan mikrofon yang diarahkan kepadanya ke danau. Rekaman video itu pun viral dan mengiringi langkah Timnas Portugal untuk menjadi juara Piala Eropa 2016.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini