Share

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand Dapat Disaksikan di Sini!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2537075 link-live-streaming-timnas-putri-indonesia-vs-thailand-dapat-disaksikan-di-sini-NkqjfoFtuZ.jpg Timnas Putri Indonesia. (Foto: PSSI)

MUMBAI – Link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand pada matchday kedua Grup Grup B Piala Asia Wanita 2022 di RCTI+ dapat di klik di sini. Laga penting untuk Garuda Pertiwi itu dihelat di DY Patil Sports Stadium, Navi Mumbai, India, Senin (23/1/2022) 19.00 WIB.

Laga melawan Thailand disebut penting karena Timnas Putri Indonesia membutuhkan kemenangan usai terbantai 0-18 dari Australia. Jika menang atas Thailand, maka kans Timnas Putri Indonesia untuk lolos dari Grup B masih terbuka lebar.

Jadi, kekalahan telak yang diterima Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan dari Australia tak langsung menutup jalur bagi Timnas Putri Indonesia masuk ke babak penyisihan. Namun, syarat untuk bisa lolos tetaplah sulit.

Baca Juga:Β Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand Dapat Disaksikan di RCTI+

Timnas Putri Indonesia (PSSI)

Sebagai langkah awal, Timnas Putri Indonesia harus memetik kemenangan dari Thailand. Namun, tentunya mengalahkan Thailand tidaklah mudah.

Terlebih di matchday pertama Grup B Piala Asia Wanita 2022, Thailand juga menelan kekalahan. Thailand tepatnay tumbang 0-1 dari Timnas Putri Filipina.

Dengan begitu, Thailand pun dipastikan akan bermain total saat menghadapi Garuda Pertiwi nanti. Untungnya, pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada sudah menyiapkan strategi untuk bisa merebut poin penuh saat melawan Thailand.

Menurut pemaparan Rudy, Thailand bisa dikalahkan jika Timnas Putri Indonesia mampu mendominasi pertandingan. Untuk itulah ia meminta kepada para pemainnya untuk mengontrol bola selama mungkin.

Jika strategi mengontrol bola itu berjalan baik, Rudy sangat yakin peluang Timnas Putri Indonesia menang atas Thailand juga akan semakin besar.

Timnas Putri Indonesia (PSSI)

β€œPara pemain kami, terutama yang muda, harus mencoba dan mengontrol permainan (melawan Thailand),” kata Rudy Eka, dilansir dari situs resmi Piala Asia Wanita, Senin (24/1/2022).

Untuk menyaksikan laga Timnas Putri Indonesia vs Thailand di Piala Asia Wanita 2022, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ mulai Senin, 24 Januari 2022 pukul 19.00 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini