Share

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand Dapat Disaksikan di RCTI+

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2536659 link-live-streaming-timnas-putri-indonesia-vs-thailand-dapat-disaksikan-di-rcti-jnVeZ6PXdg.jpg Link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand dapat disaksikan di RCTI+ (Foto: Twitter/@PSSI)

LINK live streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand dapat disaksikan di RCTI+ dengan klik di sini. Sekadar informasi, laga lanjutan Grup B Piala Asia Wanita 2022 itu akan berlangsung di D Y Patil Sports Stadium, India, Senin (24/1/2022), pukul 19.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Timnas Putri Indonesia baru saja menelan kekalahan terbesar sepanjang sejarah Garuda Pertiwi. Timnas Putri Indonesia takluk 0-18 dari Australia pada matchday pertama Grup B.

Timnas Putri Indonesia vs Australia (Foto: PSSI)

Meski begitu, hampir tidak ada netizen yang mem-bully Timnas Putri Indonesia. Sebab, netizen tahu para pemain Timnas Putri Indonesia tidak rutin berlaga di kompetisi profesional.

Oleh sebab itu, usai kekalahan telak dari Australia, netizen justru meminta PSSI untuk menggulirkan kembali kompetisi sepakbola wanita. Seperti diketahui, kompetisi adalah wadah untuk mengembangkan kemampuan para pemain.

BACA JUGA: Bercanda dengan Remaja Putri di Sela Latihan Timnas Indonesia, Netizen: Apa Perlu Shin Tae-yong Latih Garuda Pertiwi

Namun, perjuangan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 belum berakhir. Masih ada dua pertandingan menanti Garuda Pertiwi di Piala Asia Wanita 2022.

Terdekat, Timnas Putri Indonesia akan melawan Thailand yang pada matchday pertama juga kalah 0-1 dari Filipina. Jadi, ini adalah pertemuan dua tim pesakitan.

Sekilas, kualitas Timnas Putri Indonesia dengan Thailand tidak jauh berbeda. Oleh sebab itu, Garuda Pertiwi diharapkan bisa berbicara banyak dalam pertandingan malam nanti.

Kemenangan tentu menjadi target utama Timnas Putri Indonesia. Sebab, poin penuh tidak hanya mendongkrak posisi Timnas Indonesia, yang kini ada di dasar klasemen sementara Grup B, tetapi juga mengobati luka atas kekalahan telak dari Australia.

Timnas Putri Indonesia (Foto: PSSI)

Bagi Anda yang ingin menonton perjuangan Timnas Putri Indonesia, caranya sangat mudah. Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini