Share

Usai Pulang dari Laga Real Madrid vs Elche, Karim Benzema Kaget Rumahnya Dibobol Maling

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 46 2537015 usai-pulang-dari-laga-real-madrid-vs-elche-karim-benzema-kaget-rumahnya-dibobol-maling-JcgkNDC7qf.jpg Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Instagram/karimbenzema)

MADRID – Karim Benzema tampaknya sedang menjalani hari yang berat. Pasalnya usai gagal mengantarkan Real Madrid menang lantaran ditahan Elche 2-2 di laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Benzema lalu mendapatkan kabar bahwa rumahnya baru saja dibobol maling.

Benzema benar-benar menjalani hari yang apes sehabis melawan Elche, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Tak hanya karena gagal menang, ia pun sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti, lalu mengalami cedera, tapi kini ia harus rela rumahnya kemalingan.

Striker gaek asal Prancis itu gagal mengeksekusi penalti di menit ke-33. Kemudian, dirinya juga dirumorkan mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-58.

Baca Juga: Takut Kalah Saing, Karim Benzema Ancam Cabut dari Real Madrid jika Datangkan Erling Haaland

Karim Benzema

Pasalnya, Benzema keluar lapangan sambil memegangi hamstringnya. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah dirinya mengalami cedera yang serius atau tidak.

Setelah pertandingan usai, rumah Benzema dilaporkan dibobol oleh maling. Maka lengkap sudah penderitaan striker berusia 34 tahun itu.

Melansir dari Marca, Senin (24/1/2022), rumah Benzema yang berada di San Sebastian de Los Reyes, dibobol maling saat rumah dalam kondisi kosong. Para pencuri dilaporkan masuk melalui taman, akan tetapi belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku dan kerugian yang didapat Benzema.

Masih dari Marca, kejadian seperti itu bukanlah kali pertama diderita Benzema. Karena sebelumnya, Benzema pernah juga menjadi korban pencurian di rumahnya.

Karim Benzema

Lagi-lagi itu terjadi saat pertandingan ketika Benzema sama sekali tidak ada di kediamannya. Kejadian pertama itu terjadi pada Februari 2019 saat Real Madrid berhadapan dengan Barcelona.

Untungnya Benzema tidak ada di rumah ketika maling rumah tersebut sedang membobol tempat tinggalnya. Namun, tetap saja Benzema seperti sedang sangat sial karena begitu banyak kabar buruk yang menimpa striker Madrid tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini