Share

Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 di RCTI+ Hari Ini: Iran vs China dan Taiwan vs India

Sulthan Muafa, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 51 2536473 link-live-streaming-piala-asia-wanita-2022-di-rcti-hari-ini-iran-vs-china-dan-taiwan-vs-india-J5ZrdISyc5.jpeg Link live streaming Iran vs China dan Taiwan vs India di Piala Asia Wanita 2022 dapat disaksikan di RCTI+ (Foto: MNC Media)

MUMBAI - Link live streaming Iran vs China dan Taiwan vs India dapat disaksikan di RCTI+. Sekadar informasi, kedua laga itu masuk pada matchday kedua Grup A Piala Asia Wanita 2022.

Iran menghadapi China akan bersua di Stadion Mumbai Football Area, Minggu (23/1/2022) pukul 17.00 WIB. Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi Iran untuk berjuang keras demi bisa menorehkan tiga poin.

Timnas Putri China (Foto: Twitter/@afcasiancup)

Terlebih, China salah satu pesaing yang kuat. Mereka masih mendominasi peringkat teratas pada Grup A Piala Asia Wanita 2022.

Dengan kata lain, China bukan tim sembarangan. Hingga kini, mereka sudah mengemas tiga poin yang merupakan hasil dari menaklukan Taiwan 3-0.

Lantas, China akan menjadi tantangan besar bagi Iran. Iran harus tampil sebaik munngkin agar tidak kalah.

BACA JUGA: Australia Hajar Babak Belur Timnas Putri Indonesia 18-0, Sam Kerr: Kami Tetap Hormati Lawan

Sementara itu, pertandingan Taiwan menghadapi India akan berlangsung di Stadion D Y Patil Sport, Minggu (23/1/2022), pukul 21.00 WIB. Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim yang sama-sama tidak menang pada pertandingan pertama mereka.

India harus memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih tiga poin. Sebab, sebelumnya, tuan rumah imbang 0-0 lawan Iran.

Timna Putri India vs Timnas Putri Iran (Foto: Twitter/@afcasiancup)

Bagi Taiwan, mereka harus berhati-hati. Taiwan mesti tampil maksimal agar setidaknya dapat meraih poin dari pertandingan ini.

Bagi Anda yang mau nonton laga Iran vs China, Anda bisa klik di sini. Lalu, untuk laga Taiwan vs India, bisa disaksikan di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini