Share

Duet Maut, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Masuk Starting XI di Laga FK Senica vs Zlate Moravce

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 51 2536226 duet-maut-witan-sulaeman-dan-egy-maulana-vikri-masuk-starting-xi-di-laga-fk-senica-vs-zlate-moravce-f2U2tVWmBM.jpg Egy Maulana Vikri bersama Witan Sulaeman. (Foto: Twitter/FKSenica)

SENICA - Baru bergabung, Witan Sulaemen dipastikan langsung tampil sebagai starting XI FK Senica di laga kontra Zlate Moravce. Menariknya lagi, Witan akan bermain sejak menit pertama dengan Egy Maulana Vikri yang juga diturunkan di starting line up pada laga terakhir Grup E Liga Tipsport, Sabtu (22/1/2022) sore WIB.

Terlihat dari daftar susunan pemain yang dibagikan di story Instagram resmi klub, Egy dan Witan bakal diduetkan. Pertandingan penting tersebut akan mulai digelar sore WIB ini.

“Hari ini (pukul) 10:30 (waktu setempat) pertandingan terakhir di NTC Senec untuk tempat pertama di grup melawan Zlaté Moravce,” tulis postingan terakhir akun tersebut.

Baca Juga: Perjalanan Main Bareng Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri: Dari Ragunan Sampai FK Senica

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman masuk starting XI FK Senica

Ya, kemenangan menjadi modal penting bagi klub asal Slovakia ini. Mereka saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup E dengan mengemas 3 poin dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Sementara calon lawannya berada di posisi puncak dengan skor 4 poin. Dengan begitu, kemenangan akan membawa mereka meraih posisi puncak dan otomatis melajut ke fase penyisihan.

Sebagaimana diketahui, Witan pada 21 Januari 2022 kemarin resmi menandatangani kontrak dengan FK Senica dengan skema pinjaman dari Lechia Gdansk. Dia hanya diikat selama enam bulan ke depan.

Sementara sehari sebelumnya, FK Senica lebih dulu memperpanjang kontrak Egy dengan durasi hingga 2023 mendatang. Dengan begini, menarik menunggu duet kedua pemain sebagaimana tercipta di Timnas Indonesia belum lama ini.

Seperti diketahui, duet Egy dan Witan sangat berarti bagi lini tengah Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2020 lalu. Kehadiran mereka berdua menjadi pembeda di setiap pertandingan.

Witan Sulaeman bersama Egy Maulana Vikri

Witan mencetak dua gol dan mencetak lima assist sepanjang turnamen. Sementara Egy, meski baru bergabung di babak semifinal, namun dia telah menyumbang dua gol yang amat berarti bagi skuat Garuda.

Kedua pemain pun berhasil membawa Indonesia melaju ke babak final untuk melawan Thailand. Meski kalah dengan agregrat 2-6,  pencapaian ini tetap membanggakan publik Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini