Share

Selain Klub Eropa, Bambang Pamungkas Benarkan Persija Sempat Incar Saddil Ramdani

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 51 2535637 selain-klub-eropa-bambang-pamungkas-benarkan-persija-sempat-incar-saddil-ramdani-MlV5iLLlWw.jpg Saddil Ramdani. (Foto: Instagram/@saddilramdanii)

JAKARTA โ€“ Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menanggapi isu soal ketertarikan timnya dengan Saddil Ramdani pada bursa transfer pertengahan musim 2021-2022. Dia pun membenarkan kabar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran โ€“julukan Persija- tengah gencar mendatangkan amunisi tambahan untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2021-2022. Tentu saja, itu dimaksudkan untuk memperbaiki posisi mereka yang masih tertahan di peringkat delapan.

Saddil Ramdani

Sejauh ini, Persija telah menggaet tujuh pemain. Mereka adalah Ichsan Kurniawan, Makan konate, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady, Irfan Jauhari, dan Syahrian Abimanyu.

BACA JUGA: Dianggap Halangi Saddil Ramdani Gabung Klub Eropa, Pelatih Sabah FC Bantah Keras

Namun ternyata, raksasa ibu kota itu juga memasukkan nama Saddil dalam bidikan di bursa transfer saat ini, yang dikonfirmasi sendiri oleh Bambang. Akan tetapi, karena satu dan lain hal, mereka gagal melabuhkan pemain berusia 23 tahun itu.

BACA JUGA: Penyebab Sabah FC Tolak Mentah-Mentah Tawaran untuk Saddil Ramdani dari FK Novi Pazar

"Soal Saddil pernah diinginkan oleh Persija, itu benar. Saddil Ramdani adalah salah satu pemain di list didatangkan Persija. Namun karena satu dan lain hal, maka kami tak bisa mendatangkan Saddil Ramdani di bursa transfer Liga 1 yang baru berlalu," kata Bambang dalam konferensi pers virtual.

"Ke depan, soal Saddil Ramdani akan gabung kami atau tidak, itu akan menjadi bagian dari diskusi yang panjang dari kami," imbuhnya.

Kemudian, pria yang akrab disapa Bepe itu juga menyebut bahwa Saddil bukan satu-satunya pemain yang diincar oleh Persija. Bepe mengatakan bahwa Angelo Alessio, yang kini sudah dipecat Persija dari kursi kepelatihan, juga memiliki target lain untuk didatangkan.

Bambang Pamungkas

"Soal incaran itu bukan saja Saddil Ramdani yang masuk daftar kami. Kala itu, Angelo Alessio juga punya pilihan lain," jelas pria berusia 41 tahun itu.

Tak hanya Persija, Saddil sebenarnya juga dikabarkan hampir merapat ke klub divisi utama Liga Serbia, FK Novi Pazar. Namun, pihak Sabah FC disebut meminta harga yang tidak sedikit sehingga Novi Pazar tak jadi merekrutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini