Share

Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia vs Australia di iNewsTV Hari Ini: Bikin Kejutan Garuda Pertiwi?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 51 2535510 jadwal-siaran-langsung-timnas-putri-indonesia-vs-australia-di-inewstv-hari-ini-bikin-kejutan-garuda-pertiwi-rawgcplyw2.jpg Berikut jadwal siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Australia di iNewsTV. (Foto: Laman resmi AFC)

JADWAL siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Australia di iNewsTV hari ini, Jumat (21/1/2022) sudah dirilis. Rencananya, laga pembuka Grup B Piala Asia Wanita 2022 ini dilangsungkan di Mumbai Football Arena, India dan disiarkan secara langsung oleh iNewsTV mulai pukul 17.00 WIB.

Timnas Putri Australia merupakan salah satu kandidat juara Piala Asia Wanita 2022. Semenjak gabung Asia pada 2006, Australia tak pernah terlempar dari posisi empat besar saat turun di Piala Asia Wanita.

Timnas Putri Australia

(Timnas Putri Australia lawan Indonesia di laga perdana Piala Asia Wanita 2022)

Pencapaian terbaik Timnas Putri Australia tersaji pada 2010 saat mereka keluar sebagai juara. Setelah itu, mereka finis runner-up di Piala Asia Wanita 2014 dan 2018.

Samantha Kerr dan kawan-kawan juga langganan tampil di Piala Dunia Wanita. Di Piala Dunia Wanita 2019 mereka lolos ke 16 besar.

Pencapaian sensasional dicetak di Olimpiade Tokyo 2020. Saat itu, Timnas Putri Australia finis di possi keempat!

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia Dapat Disaksikan di RCTI+

Karena itu, Timnas Putri Indonesia yang ditangani pelatih Rudy Eka Priyambada pantang lengah. Kehilangan konsentrasi sepersekian detik saja, Garuda Pertiwi –julukan Timnas Putri Indonesia– berpotensi dihukum Australia.

Meski begitu, Rudy Eka Priyambada tidak minder sama sekali. Ia siap mencuri poin saat Timnas Putri Indonesia bertemu Australia.

Timnas Putri Indonesia

"Tidak ada yang tak mungkin, kami harus fokus pada pertandingan pertama. Kami harus mencoba yang terbaik," kata Rudy dalam konferensi pers virtual.

"Kami harus bekerja keras, karena ini satu langkah menuju Piala Dunia. Adalah mimpi bagi Indonesia, bagi pemain, bagi kami semua ke Piala Dunia. Jadi, kami harus membuktikan di lapangan dalam 90 menit," tegas mantan asisten pelatih di Mitra Kukar ini.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Australia di iNewsTV hari ini:

Jumat, 21 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini