Share

Kejadian Aneh di Laga Elche vs Real Madrid: Tete Jatuh Sendiri, Toni Kroos Heran Justru Dapat Kartu Kuning

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 21 Januari 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 46 2535702 kejadian-aneh-di-laga-elche-vs-real-madrid-tete-jatuh-sendiri-toni-kroos-heran-justru-dapat-kartu-kuning-229zu8XctB.JPG Pemain Real Madrid, Toni Kroos. (Foto: Reuters)

ELCHE โ€“ Ada kejadian aneh yang terjadi di laga Elche vs Real Madrid di 16 besar Copa del Rey 2021-2022. Toni Kroos dibuat heran oleh wasit karaena diberikan kartu kuning saat ada pemain Elche, Tete Morente yang jatuh karena hilang keseimbangan sendiri.

Dilansir dari Sport Bible, Jumat (21/1/2022), momen itu terjadi pada menit 77 ketika Kroos berdiri di dekat salah satu pemain Elche yakni Tete Morente. Saat itu, Morente sedang menguasai bola dan tiba-tiba terjatuh di dekat pemain asal Jerman itu.

Kemudian, wasit menganggap itu sebagai pelanggaran. Tanpa ragu, dia langsung mengganjar Kroos dengan kartu kuning.

Baca Juga:ย Menang atas Elche dengan 10 Pemain, Carlo Ancelotti Puji Mentalitas Real Madrid

Toni Kroos

Akan tetapi, mantan pemain Bayern Munich itu tidak terima. Dia pun terlihat melakukan protes keras sambil berargumen mempertanyakan kesalahannya.

Pasalnya, dalam tayangan ulang Kroos tidak terlihat melakukan pelanggaran apapun dan Morente hanya jatuh dengan sendirinya. Karena itu, momen itu disebut pelanggaran hantu.

Tentu saja, keputusan wasit tersebut sangat dipertanyakan. Bahkan, kemungkinan itu menjadi salah satu kartu kuning teraneh dalam beberapa tahun terakhir di dunia sepakbola.

Sebagai tambahan, dalam laga tersebut wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk masing-masing tim. Satu kartu merah didapat Marcelo pada menit 102 dan satu lagi diganjar kepada Pere Milla dipenghujung pertandingan.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor kacamata hingga waktu normal usai. Los Blancos โ€“julukan Madrid- baru bisa memastikan kemenangan lewat babak perpanjangan waktu.

Elche vs Real Madrid

Adalah Isco dan Hazard yang menjadi pahlawan bagi tim besutan Carlo Ancelotti itu. Mereka masing-masing menorehkan gol pada menit 108 dan 115 untuk membalas satu gol Elche yang didapat lewat Gonzalo Verdu (103โ€™).

Dengan hasil 2-1 di babak tambahan itu, Real Madrid lantas berhak melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini