Share

Dukung Garuda Pertiwi Jadi Juara, Saksikan AFC Women's Asian Cup 2022 di Vision+, Live & Gratis!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 51 2534892 dukung-garuda-pertiwi-jadi-juara-saksikan-afc-women-s-asian-cup-2022-di-vision-live-gratis-ZMWOt5Pq7X.jpeg Timnas Putri Indonesia akan berlaga di Piala Asia Wanita 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Di awal tahun 2022 ini, Asian Football Confederation (AFC) kembali mengadakan kejuaraan sepakbola putri tingkat Asia yaitu AFC Women’s Asian Cup 2022. Pertandingan ini diselenggarakan dari tanggal 20 Januari hingga 6 Februari 2022.

AFC Women’s Asian Cup merupakan kejuaraan sepakbola yang dilaksanakan empat tahun sekali. Tahun ini, kejuaraan itu diselenggarakan di tiga kota asal India yaitu Mumbai, Navi Mumbai, dan Pune, tepatnya di tiga stadion besar yaitu Mumbai Football Arena, DY Patil Stadium, dan Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex.

Pada Senin, 17 Januari 2022 lalu, timnas putri Indonesia sudah sampai di Mumbai, India. Mereka dijadwalkan bertanding melawan timnas putri asal Australia pada Jumat besok, 21 Januari 2022. Di pertandingan ini, Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama dengan Australia, Thailand, dan Filipina.

Baca Juga: Dukung Perjuangan Timnas Putri Indonesia di AFC Women's Asian Cup, Cek 3 Fakta Seputar Turnamen Ini

Timnas Putri Indonesia (MNC Media)

Setibanya di India, timnas putri Indonesia segera diberi waktu istirahat yang cukup sebagai persiapan sebelum bertanding. Setelah itu, mereka juga dibekali dengan latihan virtual dengan materi stretching dan conditioning terbaik agar bisa tampil maksimal di sepanjang pertandingan.

AFC Women’s Asian Cup tahun ini akan diikuti oleh 12 negara. Hasil pertandingannya akan menjadi kualifikasi untuk kejuaraan FIFA Women’s World Cup 2023 yang akan diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru nanti.

“Di awal tahun ini, ada banyak pertandingan olahraga yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya AFC Women’s Asian Cup 2022. Untuk mendukung timnas putri Indonesia, Vision+ menyiarkan kejuaraan itu secara langsung dan gratis, agar bisa diakses oleh semua kalangan masyarakat di mana pun mereka berada,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Dukung timnas putri Indonesia untuk jadi juara di AFC Women’s Asian Cup 2022 dengan menonton siaran langsung pertandingannya di Vision+! AFC Women’s Asian Cup 2022 bisa Anda saksikan secara gratis, kapan saja dan di mana saja.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini