Share

Manchester United Punya Cristiano Ronaldo, tapi Ralf Rangnick Tak Mau Pandang Remeh Brentford

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 45 2534463 manchester-united-punya-cristiano-ronaldo-tapi-ralf-rangnick-tak-mau-pandang-remeh-brentford-CXPs8XULQz.jpg Ralf Rangnick tidak mau Manchester United meremehkan Brentford (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United akan melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, tahu pertandingan ini tidak akan berjalan mudah untuk timnya meski The Red Devils punya Cristiano Ronaldo.

Pertandingan itu akan digelar di Brentford Community Stadium, Kamis 20 Januari 2022, pukul 03.00 WIB. Rangnick menyatakan Brentford tidak mudah dikalahkan, apalagi saat main di kandang sendiri.

Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pasalnya, sebagaimana diketahui, The Bees -julukan Brentford- sangat sulit ditaklukkan di kandang. Tercatat, tim asuhan Thomas Franks pernah menundukkan Arsenal 2-0 dan membuat kesulitan Liverpool hingga akhirnya imbang 3-3.

Atas dasar itu, Rangnick memperingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena meski diunggulkan saat melawan Brentford. Juru taktik asal Jerman itu tidak mau Manchester United kembali tersandung seperti waktu imbang 2-2 lawan Aston Villa.

BACA JUGA: Lawan Manchester United, Brentford Ingin Beri Cristiano Ronaldo Dkk Kekalahan

"Ya, saya pikir mereka (Brentford) mendapatkan hasil bagus di kandang melawan tim papan atas. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah," ucap Rangnick dinukil dari lamab resmi Manchester United, Rabu (19/1/2022).

"Tidak ada yang akan mengharapkan ini menjadi pertandingan yang mudah, tetapi hal yang sama juga terjadi sebelum kami melawan Aston Villa di Villa Park," sambungnya.

Manchester United (Foto: Reuters)

“Kami menunjukkan, bahwa kami mencapai standar dan level seperti itu (saat unggul 2-0 agtas Aston Villa) dan, seperti yang saya katakan, kami seharusnya mengambil tiga poin itu. Saya pikir pada akhirnya, kami sedikit kehabisan tenaga dalam 20 menit terakhir (melawan Aston Villa), tetapi di 70 menit pertama saya sangat senang dengan penampilannya,” tambahnya.

Sementara itu, Manchester United saat ini tengah berupaya keluar dari keterpurukan usai menelan hasil kurang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir. Pasukan Ralf Rangnick kini bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi 32 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini