Share

Lawan Manchester United, Brentford Ingin Beri Cristiano Ronaldo Dkk Kekalahan

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 45 2534433 lawan-manchester-united-brentford-ingin-beri-cristiano-ronaldo-dkk-kekalahan-0PonrnFUKV.jpg Brentford incar hasil positif saat menjamu Manchester United (Foto: Reuters)

BRENTFORD – Pelatih Brentford, Thomas Frank, bertekad meraih kemenangan atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Frank tahu timnya harus tampil apik untuk melakukan itu.

Pertandingan tersebut akan digelar di Brentford Community Stadium, Kamis 20 Januari 2022, pukul 03.00 WIB. Frank menyatakan timnya akan berupaya menciptakan momen ajaib dalam pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Saya berharap kami tampil dengan kinerja (bagus). Saya akan melakukan yang terbaik untuk memiliki tim yang tampil agresif dan bermain dengan intensitas,” kata Frank, dilansir dari laman resmi Brentford, Rabu (19/1/2022).

“Fans kami harus mendukungnya. Saya harap kami dapat menciptakan momen ajaib lainnya dalam sejarah Brentford. Itu tujuan kami,” tambahnya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Hebat, tapi Ralf Rangnick Tidak Beri CR7 Perlakuan Spesial di Manchester United

Perkataan Frank mungkin benar adanya. Sebab, sebagaimana diketahui, The Bees -julukan Brentford- kerap tampil menyengat kala bertanding di kandang sendiri. Brentford juga pernah merepotkan sejumlah tim besar di markasnya.

Salah satunya adalah Arsenal. Kala itu, pasukan Frank berhasil menundukkan The Gunners -julukan Arsenal- dengan skor meyakinkan 2-0. Tak sampai disitu, mereka juga sukses meredam agresivitas Liverpool dengan meraih hasil imbang 3-3.

Oleh sebab itu, Frank yakin timnya bisa melakukan hal serupa ketika menjamu The Red Devils di kandang mereka. Akan tetapi, Frank tidak memungkiri timnya akan sedikit kesulitan karena berhadapan dengan pemain-pemain top Eropa.

“Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan pemain yang luar biasa. Mereka bisa memiliki (Cristiano) Ronaldo dan (Edinson) Cavani, dua penyerang terbaik di dunia,” ucap Frank.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Saya bisa menyebutkan seluruh tim. Mereka kemudian memiliki (Harry) Maguire dan(Raphael) Varane, yang ketika dia berada di Liga Spanyol, adalah salah satu bek tengah terbaik. Ini adalah tim yang luar biasa yang akan kami hadapi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini