Share

Dapat Tawaran Main di Liga Inggris Lagi, Eden Hazard Justru Pilih Bertahan di Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 51 2534247 dapat-tawaran-main-di-liga-inggris-lagi-eden-hazard-justru-pilih-bertahan-di-real-madrid-NN6HbGMt2U.JPG Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Reuters)

MADRID – Petualangan Eden Hazard di Real Madrid bisa dikatakan tak berjalan manis karena cedera bertubi-tubi yang menyerangnya. Namun, ketika Hazard dicoba diselamatkan dengan diajak kembali bermain di Liga Inggris bersama Newcastle United, ia jutsru menolak.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (19/1/2022), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menerima tawaran dari Newcastle. Namun Hazard disebut tidak memiliki minat untuk bertarung bersama The Magpies –julukan Newcastle.

Hazard bergabung ke Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 lalu dengan mahar sebesar 115 juta euro (Rp1,8 triliun). Newcastle pun disebut telah mengajukan tawaran kepada Los Blancos untuk Hazard dengan harga 50 juta euro (Rp818,5 miliar).

Baca Juga: Chelsea Mulai Berburu Sederet Pemain Baru, Ada Eden Hazard?

Eden Hazard

Terjunnya harga tersebut tentu saja karena Hazard tidak mampu memberikan kemampuan terbaiknya bersama Real Madrid setelah pindah dari Chelsea. Cedera berkepanjangan membuat dirinya sangat jarang diturunkan.

Sejak bergabung dengan Los Blancos, Hazard baru memainkan 59 pertandingan untuk semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu mencetak lima gol untuk Real Madrid hingga kini.

Dengan hasil tersebut, tidak heran jika harga penawaran yang diberikan oleh Newcastle United terjun bebas. Pasalnya, Hazard tidak mampu memberikan kontribusi maksimal setelah hampir tiga tahun berada di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Hazard bukan berarti sangat ingin bertahan di Real Madrid. Dirinya disebut lebih memilih untuk kembali bergabung dengan Chelsea untuk kembali melanjutkan kariernya di dunia sepak bola.

Eden Hazard

Saat ini, Hazard masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2024 mendatang. Namun rumor kepindahannya ke Chelsea dianggap cukup sulit lantaran The Blues saat ini lebih mengincar seorang striker yang lebih kuat.

Tentunya target utama Hazard saat ini adalah fokus memperkuat kondisi fisiknya. Jika ia sudah benar-benar pulih, maka diharapkan Hazard bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, sama seperti saat di Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini