Share

Piala Asia Wanita 2022: Sabrina Mutiara Janji Timnas Putri Indonesia Bakal Berikan yang Terbaik

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 51 2533667 piala-asia-wanita-2022-sabrina-mutiara-janji-timnas-putri-indonesia-bakal-berikan-yang-terbaik-kCa9wYW7uv.jpg Pemain Timnas Putri Indonesia, Sabrina Mutiara. (Foto: Instagram/sabrinsm5)

JAKARTA – Pemain Tim Nasional (Timnas) Putri Indonesia, Sabrina Mutiara Firdaus, berjanji kepada pencinta sepakbola Tanah Air bahwa skuad Garuda Pertiwi siap memberikan yang terbaik di Piala Asia Wanita 2022. Ia percaya dengan tampil semaksimal mungkin, maka hasil baik nantinya akan mengikuti.

Sebagaimana diketahui, Timnas Putri Indonesia akan kembali mentas di Piala Asia Wanita 2022 setelah 33 tahun lamanya. Gelaran turnamen tersebut akan dilangsungkan di India pada 20 Januari hingga 6 Februari 2022.

Baca Juga: Jelang Piala Asia Wanita 2022, Rudy Eka Priyambada Yakin Timnas Putri Indonesia Bisa Bersinar

Sabrina Mutiara (instagram/sabrinasm5)

Skuad Garuda Pertiwi tergabung dalam Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina. Tentunya ini bukanlah tim yang mudah untuk bisa ditaklukan. Terlebih untuk Australia yang kita tahu diisi oleh beberapa pemain yang bermain di Liga Inggris.

Meski begitu, Sabrina tak gentar. Dirinya mengatakan bahwa sangat antusias melakoni Piala Asia Wanita 2022. Dia siap tampil habis-habisan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil positif.

“Dari saya dan teman-teman pastinya bersemangat sekali. Kami akan memberi kemampuan yang terbaik untuk Indonesia dan semoga hasilnya adalah hasil yang terbaik,” ucap Sabrina kepada awak media, Selasa (18/1/2022).

Terdapat 23 pemain yang dibawa oleh pelatih Rudy Eka Priyambada. Sabrina menyatakan bahwa komposisi pemain saat ini merupakan yang terbaik.

Timnas Putri Indonesia (PSSI)

“Siapapun pemainnya pasti adalah pilihan yang terbaik dari coach, kami harus optimis dan tunjukkan bahwa kami bisa,” ungkapnya.

Sekadar informasi, perjalanan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 akan dimulai pada Jumat 21 Januari 2022. Nantinya di laga perdana itu laga skuad Garuda Putri akan menghadapi Australia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini