Share

Usai Rebut Gelar Piala Super Spanyol, Luka Modric Makin Mantap Bertahan di Real Madrid

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 46 2533665 usai-rebut-gelar-piala-super-spanyol-luka-modric-makin-mantap-bertahan-di-real-madrid-B9eFIaHWQ1.JPG Pemain Real Madrid, Luka Modric. (Foto: Reuters)

MADRID - Penggawa Real Madrid, Luka Modric, menegaskan dirinya makin ingin terus bermain bersama El Real –julukan Madrid– usai tim tersebut menyabet gelar Piala Super Spanyol 2021-2022. Modric pun menyebut pihak klub seharusnya sudah tahu akan hal itu dan ia siap menandatangani kontrak barunya.

Seperti yang diketahui, bakti Modric hanya tersisa lima bulan lagi hingga 30 Juni 2022 mendatang. Ia pun menegaskan akan terus melanjutkan loyalitas yang telah dibangun hampir satu dekade tersebut, sejak kedatangannya 2012 silam.

Menurut Modric, berseragam Los Blancos -julukan Real Madrid- adalah kebanggaan terbesar dalam karier sepakbolanya. Bagaimana tidak, nama besarnya dibangun di Bernabeu dengan meraih banyak trofi.

Baca Juga: Setelah Piala Super Spanyol, Carlo Ancelotti Targetkan Real Madrid Juara Liga Spanyol dan Liga Champions

Luka Modric bantu Real Madrid juarai Piala Super Spanyol 2021-2022

"Tidak ada yang lebih baik bagi saya selain menjadi pemain Real Madrid," kata Modric melansir dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Selasa (18/1/2022).

Kendati begitu, dirinya tak mau dipusingkan dengan kontrak baru yang belum didapatkannya itu. Manajemen klub diklaim sangat mengetahui apa yang dibutuhkannya tanpa harus diminta.

"Saya tidak memikirkan pembaruan sekarang. Klub tahu apa yang saya inginkan," tambahnya.

Negosiasi pun diyakini telah dibicarakan bersama pemain dan sang agen. Menurutnya, kesepakatan akan segera didapatkan dan hanya menugngu waktu untuk menambah masa baktinya di Bernabeu.

"Kami pasti akan segera mencapai kesepakatan. Dan itu hanya masalah waktu," sambung dengan singkat.

Luka Modric bantu Real Madrid juarai Piala Super Spanyol 2021-2022

Di sisi lain, kapten Timnas Kroasia itu tak sendirian sebagai pemain yang belum mendapatkan kontrak baru. Pilar senior lainnya, Marcelo Vieira juga akan habis kontrak pada waktu yang sama dan belum mendapat perpanjangan.

Bila melihat dari segi usia Modric, yakni 36 tahun, sulit rasanya Madrid akan terus mempertahankan peraih Ballon dOr 2018 tersebut. Namun, jika itu terjadi kemungkinan El Real hanya memberika kontrak baru dengan durasi satu musim saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini