Share

Man United Gagal Menang atas Aston Villa, Cristiano Ronaldo Buktikan Pandangannya Benar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 45 2533504 man-united-gagal-menang-atas-aston-villa-cristiano-ronaldo-buktikan-dirinya-benar-d9PG5OY0qi.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United kembali harus menelan pil pahit. Kali ini, mereka gagal menang kala menghadapi Aston Villa di pekan ke-22 Liga Inggris 2021-2022. Kekalahan ini tak hanya membawa Man United gagal mengemas poin penuh, tetapi juga membukitkan pandangan striker bintangnya, Cristiano Ronaldo, benar.

Ya, Man United gagal mendulang hasil manis kala berlaga di Villa Park, Birmingham, Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB. Sempat unggul 2-0, Man United harus kebobolan dua gol dari tuan rumah yang membuat mereka harus puas meraih hasil imbang 2-2.

Laga Aston Villa vs Manchester United

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Kini Punya Peran Penting Baru di Manchester United, Apa Itu?

Sebelumnya, Ronaldo sempat menyinggung masalah pola pikir dan mental para pemain Man United yang cukup buruk. Meski begitu, pemain berusia 36 tahun itu cukup yakin bahwa The Red Devils mampu berubah menjadi lebih baik.

BACA JUGA: Manchester United Ditahan Aston Villa 2-2, Ralf Rangnick Salahkan Bruno Fernandes Dkk

"Saya percaya jika kita bisa berubah pikiran, kita bisa mencapai hal-hal besar," ungkap Ronaldo dilansir dari Manchester Evening News, Senin (17/1/2022).

Ronaldo sempat mengirimkan sebuah selembaran kepada beberapa pemain lain Man United. Bintang asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya harus melihat penampilan pemain Man United dari rumah untuk membuktikan bahwa ucapannya itu benar.

Manchester United memang menjadi salah satu tim yang bertabur bintang besar Eropa. Sayangnya, tim asuhan Ralf Rangnick tersebut hingga kini belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bersaing.

Cristiano Ronaldo

Pada laga kontra Aston Villa, Man United mampu unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan Bruno Fernandes (6’ dan 67’). Namun, Aston Villa mampu menyamakan kedudukan di 13 menit terakhir yang diciptakan oleh Jacob Ramsey (77’) dan Philippe Coutinho (81’).

Di babak kedua, Man United memang tidak mampu memberikan kemampuan terbaik sehingga Aston Villa mendapat kesempatan bagus. Hal tersebut menunjukkan bahwa pendapat Ronaldo tentang kurangnya pola pikir dan mental pemain Man United adalah benar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini