Share

Konfirmasi Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Turun di Laga Aston Villa vs Manchester United

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 45 2532569 konfirmasi-ralf-rangnick-cristiano-ronaldo-turun-di-laga-aston-villa-vs-manchester-united-Sx3GI7aAda.jpg Cristiano Ronaldo bisa turun di laga Aston Villa vs Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

PELATIH Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi Cristiano Ronaldo akan turun di laga kontra Aston Villa dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2021-2022, Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB. Hanya saja, Ralf Rangnick tak bisa menjamin Cristiano Ronaldo akan turun sebagai starter atau tidak dalam laga tersebut.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat absen saat Manchester United bertemu Aston Villa di babak ketiga Piala FA 2021-2022, Selasa 11 Januari 2022 dini hari WIB. Saat itu, Cristiano Ronaldo absen karena mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo

Namun, pemilik lima trofi Ballon D'Or itu sudah membaik. Ia telah hadir dalam sesi latihan reguler di Carrington yang notabene markas latihan Manchester United. Tapi tunggu dulu, bukan hanya Cristiano Ronaldo saja yang diharapkan tersedia dalam laga nanti.

Ada dua pemain lagi yang diharapkan Ralf Rangnick untuk diandalkan dalam lawatan dini hari nanti. Sang kapten Harry Maguire, dan sayap muda mereka, Jadon Sancho, yang kondisinya juga dikabarkan telah membaik.

"Saya pikir mereka (tiga pemain di atas) akan tersedia. Mereka baru berlatih kemarin untuk pertama kalinya," kata Ralf Rangnick dalam laman resmi klub, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo saat Putuskan Pensiun, Nomor 1 Penuhi Permintaan sang Ibu

"Cristiano kemarin, Harry lusa kemarin. Kami harus menunggu sesi terakhir sore ini tetapi sepertinya sekarang mereka harus tersedia untuk besok," tambah pelatih asal Jerman ini.

Tentu saja Ralf Rangnick sangat mengharapkan ketiga pemain itu bisa diandalkan. Pasalnya, Iblis Merah sedang ditekan untuk mendapat poin penuh guna menjaga kans finis di empat besar Liga Inggris 2021-2022.

Cristiano Ronaldo

Benar, Cristiano Ronaldo dan kolega hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2021-2022. Namun, mereka sedang tercecer di urutan tujuh klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan 31 poin.

Saat ini Manchester United terpaut enam angka dari West Ham United yang menempati posisi empat, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions 2022-2023. Jadi, sanggup bawa Manchester United finis empat besar, Ralf Rangnick?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini