Jadi Aktor Penting Lolosnya AC Milan ke Perempatfinal Coppa Italia, Begini Reaksi Rafael Leao

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 47 2532322 jadi-aktor-penting-lolosnya-ac-milan-ke-perempatfinal-coppa-italia-begini-reaksi-rafael-leao-1Zixm5ZALJ.jpg Laga AC Milan vs Genoa di Coppa Italia 2021-2022. (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN – Penggawa AC Milan, Rafael Leao, memainkan peran penting dalam kesuksesan timnya melaju ke perempatfinal Coppa Italia 2021-2022. Mendapati kondisi ini, Leao pun meluapkan perasaannya.

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhasil lolos ke babak perempatfinal usai menumbangkan Genoa dengan skor 3-1, Jumat 14 Januari 2022 dini hari WIB. Rafael Leao menjadi salah satu aktor kemenangan tersebut.

AC Milan vs Genoa

I Rossoneri -julukan AC Milan- harus susah payah untuk lolos. Tim asuhan Stefano Pioli sempat tertinggal lebih dulu dan dipaksa bermain hingga perpanjangan babak alias 120 menit usai imbang dengan skor 1-1 hingga 90 menit.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Genoa di 16 Besar Coppa Italia 2021-2022: I Rossoneri Melenggang ke Perempatfinal

Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor sebagai pendongkrak semangat rekan-rekannya menit ke-102'. Kemudian, Alexis Saelemaekers hadir untuk memastikan kemenangan 3-1 pada menit ke-112'.

BACA JUGA: AC Milan Melenggang ke Perempatfinal Coppa Italia, Stefano Pioli Masih Belum Puas

Usai pertandingan, wonderkid asal Portugal itu curhat tentang masa depannya di San Siro. Ia memberikan kode positif untuk perpanjang kontrak lantaran dirinya bahagia berada di Milan.

"Saya senang di Milan, ini adalah klub yang hebat dan saya mencintai kota ini," kata Leao melansir dari Football Italia, Sabtu (15/1/2022).

Dari kabar sebelumnya, Paolo Maldini selaku direktur klub mengatakan bahwa manajemen tim sedang bergerak untuk mengamankan jasa sejumlah pemain penting. Pemain berusia 22 tahun tersebut masuk dalam kandidat.

Disinggung soal hal tersebut, Leao belum mau buka suara soal masa depannya bersama I Rossoneri. Ia baru mau menyatakan bahwa dirinya sudah mencintai kota yang saat ini menjadi tempat tinggalnya itu.

"Kita lihat saja nanti. Ini masih hari-hari awal," jelasnya dengan singkat.

Sejatinya, eks penyerang Sporting Lisbon itu masih memiliki masa bakti yang panjang, yakni hingga Juni 2024 mendatang. Namun, manajemen tim berharap mengamankan jasanya lebih lama lagi, dengan klausul penebusan yang membuat klub untung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini