Share

Aston Villa vs Manchester United: Meski Cedera Ringan, Cristiano Ronaldo Tetap Mau Tampil

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 45 2532410 aston-villa-vs-manchester-united-meski-cedera-ringan-cristiano-ronaldo-tetap-mau-tampil-qb2ROOTMsx.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami cedera jelang Aston Villa vs Manchester United di laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB. Namun, karena cederanya dialaminya berstatus cedera ringan, Ronaldo pun tetap bertekad tampil di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa di putaran ketiga Piala FA 2021-2022 beberapa hari yang lalu. Dalam pertandingan tersebut Ronaldo harus absen akibat mengalami cedera pinggang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pensiun di Usia 42 tahun, Siap Kejar Ballon dOr Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo

Sementara menjelang laga nanti, Ronaldo mengatakan cedera yang dialami merupakan cedera ringan dari efek samping latihan. Pemain berusia 36 tahun itu mengaku tidak butuh waktu lama untuk memulihkan diri dari cedera ini.

"Saya baik-baik saja. Saya hanya memiliki sedikit sentuhan tetapi, Anda tahu, itu bagian dari pekerjaan saya," kata Ronaldo kepada Premier League Productions dilansir dari Tribalfootball, Jumat (14/1/2022).

“Anda tahu, terkadang kita harus merasakan sakit. Ini bukan masalah besar dan saya berharap bisa segera sembuh," ucapnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku optimis bisa bermain menghadapi Aston Villa. Mantan pemain Juventus itu mengatakan akan melihat cederanya usai menjalani latihan.

Cristiano Ronaldo

“Semoga begitu (bisa dimainkan saat melawan Villa). Kami akan mencoba pada hari Kamis. Saya akan mencoba berlatih seperti biasa. Mari kita lihat bagaimana reaksi tubuh," tuturnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Villa Park nanti, Aston Villa akan diperkuat oleh Lucas Digne dan Philippe Coutinho. Jelas nama Coutinho akan menarik perhatian mengingat ia akan menjalani comeback bermain di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini