Share

Blak-blakan, Kalidou Koulibaly Ungkap Alasan Tolak Tawaran PSG

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 03:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2531171 blak-blakan-kalidou-koulibaly-ungkap-alasan-tolak-tawaran-psg-LcpQ8cmk6O.jpg Kalidou Koulibaly kala membela Napoli. (Foto: Reuters)

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, ternyata pernah mendapat tawaran dari raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), namun dia menolaknya. Kini, Koulibaly pun blak-blakan membeberan penyebabnya.

Koulibaly mengonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Les Parisiens -julukan PSG. Namun, rasa cintanya kepada Napoli membuat pemain Timnas Senegal itu menolak tawaran tersebut.

Kalidou Koulibaly

BACA JUGA: Kylian Mbappe ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung PSG?

Koulibaly mengatakan bahwa dirinya tidak begitu senang untuk membicarakan hal tersebut. Meski begitu, dirinya menegaskan bahwa Partenopei tidak memiliki nilai untuk menjual pemain dengan nomor punggung 26 tersebut.

BACA JUGA: Keputusan Tak Mainkan Sergio Ramos di Laga Olympique Lyon vs PSG Dipertanyakan, Mauricio Pochettino Buka Suara

“Saya berbicara dengan mereka dan klub lain. Ada ketertarikan, tapi saya tidak suka membicarakan hal ini,” ungkap Koulibaly dilansir dari Football Italia, Kamis (13/1/2022).

“Napoli tidak menjual saya untuk menunjukkan semua cinta mereka kepada saya,” imbuh pemain kelahiran Prancis tersebut.

Meski begitu, Koulibaly merasa cukup senang ketika mendapat tawaran dari PSG. Pasalnya hal itu dianggap menunjukan bahwa dirinya saat ini telah menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang pantas untuk didatangkan.

Kalidou Koulibaly

“Saya ingin terus melakukannya dengan baik dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Saya senang PSG memikirkan saya, itu berarti saya baik-baik saja dan ini menggembirakan,” pungkasnya.

Koulibaly hingga kini telah memainkan 298 pertandingan bersama Partenopei. kontraknya di Stadio Maradona akan habis pada Juni 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini