Share

Ditanya Bisa Main Sepakbola atau Tidak, Ini Respons Kocak Shin Tae-yong

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2530816 ditanya-bisa-main-sepakbola-atau-tidak-ini-respons-kocak-shin-tae-yong-XJ4jlB9Ezx.jpg Shin Tae-yong memberikan respons kocak saat ditanya bisa main sepakbola atau tidak. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

DITANYA bisa main sepakbola atau tidak, ini respons kocak Shin Tae-yong. Pertanyaan itu diterima Shin Tae-yong ketika hadir di podcast Deddy Corbuzier bertajuk Close The Door.

Dalam obrolan santai itu, Deddy Corbuzier menanyakan banyak hal ke Shin Tae-yong. Tak hanya seputar kiprahnya bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga ditanya area pribadi.

Shin Tae-yong

Di satu momen Shin Tae-yong mendapat pertanyaan dari Deddy Corbuzier. Mantan pesulap itu bertanya ke Shin Tae-yong, apakah semua pelatih sepakbola bisa bermain sepakbola?

“Pelatih sepakbola bisa main sepakbola atau tidak,” tanya Deddy Corbuzier ke Shin Tae-yong.

Menerima pertanyaan itu, Shin Tae-yong melemparkan senyum tipis. Ia heran kenapa pertanyaan seperti itu harus dilontarkan.

“Kualitas pertanyaan mungkin sangat di bawah,” kata Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Respons Mengejutkan Shin Tae-yong saat Diminta Bawa Ahli Gizi Korea Utara ke Timnas Indonesia

Namun, Deddy Corbuzier meluruskan pertanyaannya. Ia menyebut banyak pelatih tinju yang jago teori, tapi tak bisa praktiknya. Selain itu, maksud pertanyaan Deddy Corbuzier adalah, apakah seorang pelatih sepakbola yang sudah tak muda lagi masih bisa bermain sepakbola?

“Kalau saya sangat jago main sepakbola. Sekarang? Secara dasar masih bagus,” kata Shin Tae-yong sambil tertawa.

Shin Tae-yong

“Kalau ditanya masih kuat lari, saya masih bagus,” lanjut Shin Tae-yong.

Sekarang, Shin Tae-yong sedang mempersiapkan Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday kontra Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali. Menurut Shin Tae-yong, ia bakal memanggil pemain Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan pada 19 atau 20 Januari 2022.

Hal itu sebagai persiapan menghadapi Bangladesh, yang mana itu merupakan misi skuad Garuda memperbaiki ranking FIFA. Kelar FIFA Matchday, Shin Tae-yong bakal mengalihkan fokus ke Piala AFF U-23 yang digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini