Share

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong saat Diminta Bawa Ahli Gizi Korea Utara ke Timnas Indonesia

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2530808 respons-mengejutkan-shin-tae-yong-saat-diminta-bawa-ahli-gizi-korea-utara-ke-timnas-indonesia-MdITGPed0X.jpg Respons mengejutkan Shin Tae-yong saat diminta bawa ahli gizi Korea Utara ke Timnas Indonesia. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

RESPONS mengejutkan Shin Tae-yong saat diminta bawa ahli gizi Korea Utara ke Timnas Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Sekadar informasi, Shin Tae-yong baru saja diundang ke podcast Deddy Corbuzier bertajuk Close The Door.

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan banyak hal ke Shin Tae-yong. Tak hanya soal Timnas Indonesia, tapi juga soal pribadi Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong

Di satu momen, Deddy Corbuzier melontarkan candaan ke Shin Tae-yong. Ia menawarkan bagaimana jika PSSI menggunakan ahli gizi asal Korea Utara untuk membantu kerja Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan.

Sekadar informasi, Shin Tae-yong memperhatikan betul pola makan personel Timnas Indonesia. Karena itu, dibutuhkan orang yang kompeten untuk mengurusi hal tersebut.

“Saya punya ide. Kita kan punya pelatih Timnas Indonesia dari Korea Selatan. Kita pakai pakar nutrisi dari Korea Utara,” kata Deddy Corbuzier mengutip dari akun YouTube-nya, Rabu (12/1/2022).

BACA JUGA: Penyebab Shin Tae-yong Tak Ajak Anak dan Istri Tinggal di Indonesia Terungkap

Namun, candaan Deddy Corbuzier ternyata tak direspons positif oleh Shin Tae-yong. Pelatih 51 tahun itu malahan mengeluarkan kalimat yang terkesan marah, meski disampaikan dengan mimik wajah tersenyum.

“Lawakan sepeti itu tidak boleh dibiasakan,” kata Shin Tae-yong sambil tersenyum.

Shin Tae-yong

Tak heran Shin Tae-yong melemparkan respons di atas. Seperti yang kita tahu, situasi politik Korea Utara dan Korea Selatan memang tak akur.

Karena itu, Shin Tae-yong memilih tak merespons banyak soal pertanyaan Deddy Corbuzier. Sekarang, Shin Tae-yong sedang mempersiapkan Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday kontra Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

Menurut Shin Tae-yong, ia bakal memanggil pemain Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan pada 19 atau 20 Januari 2022. Hal itu sebagai persiapan menghadapi Bangladesh, yang mana itu merupakan misi skuad Garuda memperbaiki ranking FIFA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini