Share

Usai Berjuang Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman Langsung Lamar sang Kekasih

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 51 2529153 usai-berjuang-bersama-timnas-indonesia-di-piala-aff-2020-witan-sulaeman-langsung-lamar-sang-kekasih-IgChJEcm7w.jpg Witan Sulaeman segera lamar sang kekasihnya. (Foto: Instagram/witansulaiman_)

JAKARTA โ€“ Hari bahagia akan segera dilalui penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman karena ia memutuskan untuk segera melamar sang kekasih hati. Sepulangnya dari Piala AFF 2020, hal pertama yang dilakukan Witan adalah meminang pujaan hatinya yang bernama Rismahani pada hari ini, Sabtu (8/1/2022).

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Witan dan sang kekasih jelang acara tersebut. Dalam unggahan dari akun TikTok @inangsr_. Dalam video tersebut, Witan dan Rismahani terlihat sedang duduk bersama beberapa orang lainnya untuk membicarakan acara tersebut.

Kabarnya, acara lamaran tersebut akan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram Rismahani, @rismahani_. Nantinya, lamaran tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara umum.

Baca Juag:ย Dijemput Mobil Pick Up saat Tiba di Kampung Halaman, Pemain Andalan Timnas Indonesia Witan Sulaeman Tetap Happy

Witan Sulaeman ikuti rapat untuk acara lamaran

โ€œJangan lupa nonton live lamaran Witan dan Rismahani di Instagram Rismahani besok yah jam 7 malam,โ€ tulis akun TikTok @inangsr_, Jumat (7/1/2022).

Dalam video tersebut, tempat acara pun sudah dipersiapkan. Berbagai macam dekorasi menarik tersaji. Dengan nuansa emas dan putih, membuat dekorasi yang disajikan pun terlihat sangat elegan.

Witan yang memakai kaos serta celana pendek putih pun terlihat dalam video tersebut. Menjelang momen bahagia tersebut, senyuman terpancar dari wajah pemain berusia 20 tahun tersebut,

Sedangkan sosok Rismahani juga tidak ketinggalan hadir dalam video tersebut. Menggunakan baju santai bernuansa merah muda dan jilbab berwarna hijau pastel, Rismahani terlihat malu-malu untuk tersenyum.

Witan Sulaeman

Nama Witan Sulaeman sendiri semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah mampu tampil gemilang di gelaran Piala AFF 2020. Pemain Lechia Gdansk itu pun berkontribusi besar bagi kesuksesan Skuad Garuda menjadi runner-up di turnamen tersebut.

Tentunya diharapkan Witan bisa terus bersinar bersama Timnas Indonesia serta klubnya di Liga Polandia, yakni Lechia Gdansk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini