Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022: Angel Correa Cetak Brace, Los Rojiblancos Raih Tiga Poin

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 46 2526419 hasil-atletico-madrid-vs-rayo-vallecano-di-liga-spanyol-2021-2022-angel-correa-cetak-brace-los-rojiblancos-raih-tiga-poin-QPZePr4Ode.JPG Selebrasi Angel Correa usai mencetak gol di laga Atletico Madrid vs Rayo Vallecano. (Foto: Reuters)

MADRID - Atletico Madrid berhasil merebut tiga poin saat menjamu Rayo Vallecano di laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu tepatnya menang dengan skor 2-0 dan tiga poin itu membuat tim tersebut berhasil menggeser Rayo dari posisi keempat di klasemen.

Bermain di Wanda Metropolitano, Senin (3/1/2021) dini hari WIB, Atletico menang 2-0 atas Rayo Vallecano. Dua gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Angel Correa pada menit 28 dan menit ke-53.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga baru dimulai Rayo Vallecano langsung melakukan permainan menekan. Namun Atletico berhasil keluar dari tekanan tim tamu dan mendapatkan peluang pertama di menit ke-15 melalui tendangan Luis Suarez yang masih bisa diselamatkan oleh kiper Vallecano.

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano (Reuters)

Sementara di menit ke-28 tendangan Mario Hermoso masih belum bisa membuat Atletico memimpin kedudukan. Namun di menit ke-28 Angel Correa berhasil membuka ke unggulan untuk smeentara.

Berhasil mendapatkan keunggulan membuat Atletico terus melancarkan serangan untuk menciptakan gol tambahan. Tetapi tendangan Renan Lodi di menit ke-36 masih bisa diselamatkan kiper Rayo Vallecano.

Babak pertama pun ditutup Atletico masih unggul 1-0 atas Rayo Vallecano. Sehingga membuat laga di babak kedua semakin menarik.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Atletico langsung menekan pertahan Rayo Vallecano. Hasilnya di menit ke-55 Angel Correa berhasil menciptakan gol keduanya dalam pertandingan ini, sekaligus menambah keunggulan timnya.

Sementara di menit ke-57 Thomas Lemar hampir mencatatkan namanya di papan skor, tetapi tendangannya masih bisa digunakan oleh pertahan Rayo Vallecano.

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano (Reuters)

Rayo Vallecano hampir memperkecil ketertinggalan, jika tendangan Bebe di menit ke-64 tidak diamankan oleh Jan Oblak. Sedangkan di menit ke-67 Yannick Carrasco hampir menambah gol Atletico, tetapi tendanganya berhasil diantisipasi oleh kiper tim tamu.

Sementara di menit ke-90+1 tendangan Matheus Cunha masih belum bisa menambah keunggulan Atletico. Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan Atletico 2-0 atas Rayo Vallecano.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (GK) Renan Lodi, Mario Hermoso, Jose Gimenez, Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, Thomas Lemar, Angel Correa, Luis Suarez (Matheus Cunha 72').

Cadangan: Carlos Martin, Benjamin Lecomte, Sime Vrsaljko, Felipe, Javier Serrano, Mateus Cunha, Giuliano Simeone.

Pelatih: Diego Simeone

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Luca Zidane; Ivan Balliu, Francisco Garcia, Esteban Saveljich, Nikola Maras, Santiago Comesaña, Oscar Valentin; Isi Palazón (Andres Martin 45'), Unai Lopez (Oscar Trejo 59'), Kevin Rodrigues (Bebe 59'), Sergi Guardiola.

Cadangan: Mario Hernandez, Bebe (Kevin Rodrigues 59'), Mario Suarez, Pathe Ciss, Stole Dimitrievski, Oscar Trejo (Unai Lopez 59'), Alvaro Aguirre, Manuel Navarro, Andres Martin (Isi Palazon 45'), Mauricio Arboleda, Iker Ortega, Radamel Falcao.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini