Chelsea vs Liverpool: Jurgen Klopp Positif Terpapar Virus Covid-19

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 45 2526124 chelsea-vs-liverpool-jurgen-klopp-positif-terpapar-virus-covid-19-HDOZTAl5EJ.JPG Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LONDON - Liverpool dipastikan bermain tanpa didampingi Jurgen Klopp saat bertandang ke markas Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hal itu dikarenakan pelatih asal Jerman tersebut dipastikan terpapar virus corona.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2021) malam WIB, Liverpool sejatinya akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan 0-1 dari Leicester City. Namun menjelang laga nanti, The Reds mendapatkan kabar buruk.

Pasalnya di pertandingan nanti, Klopp akan absen untuk memberikan arahan kepada Mohamed Salah dan kawan-kawan. Pelatih asal Jerman itu mengalami gejala ringan Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Liverpool Tertinggal 9 Poin dari Manchester City di Klasemen, Diogo Jota Yakin Bisa Mengejar

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

"Manajer The Reds (Jurgen Klopp), yang melaporkan gejala ringan menjelang pertandingan, sekarang mengisolasi diri," nah ini bunyi pernyataan Liverpool di laman resminya, Minggu (2/1/2022)

Sementara di pertandingan nanti, Pepijn Lijnders akan menggantikan tugas Klopp saat bertandang ke Chelsea. Kabar baiknya tidak ada punggawa Liverpool yang dinyatakan Covid-19, selain tiga staf yang dinyatakan positif dan telah menunjukan bukti hasil tes mereka.

"Oleh karena itu, asisten manajer Pepijn Lijnders akan memimpin tim untuk kick-off pukul 16:30 GMT di Stamford Bridge," sambungnya.

"Pengujian seluruh pengaturan tim utama telah mengungkapkan tidak ada kasus positif lebih lanjut dalam skuad bermain selain tiga yang dikonfirmasi oleh Klopp pada hari Jumat," jelasnya.

"Namun, tiga anggota staf ruang belakang telah mengembalikan hasil yang diduga positif," tambahnya.

Liverpool

Sementara di pertandingan nanti, Liverpool dan Chelsea akan menargetkan kemenangan untuk memperkecil jarak dari Manchester City di puncak klasemen. Pasalnya The Citizens -julukan Man City- baru saja meraih kemenangan atas Arsenal.

Man City kini nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 53 poin. Sementara Chelsea yang berada di urutan kedua memiliki jumlah 42 poin dan Liverpool di posisi ketiga mengoleksi 41 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini