Share

Profil Madam Pang, Manajer Cantik Timnas Thailand yang Miliki Kekayaan Rp14,3 Triliun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 51 2525579 profil-madam-pang-manajer-cantik-timnas-thailand-yang-miliki-kekayaan-rp14-3-triliun-UDwZBzH9Bq.jpg Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang (kiri) bersama pelatih Thailand, Alexandre Polking. (Foto: Instagram/panglamsam)

TIM Nasional (Timnas) Thailand memiliki dukungan yang luar biasa dari manajernya yang bernama Nualphan Lamsam. Perempuan yang akrab disapa Madam Pang itu pun berhasil menjadi perhatian selama Piala AFF 2020 lantaran kecantikannya.

Sebagai seorang manajer, Madam Pang selalu hadir di tengah kegiatan Timnas Thailand. Bahkan di tengah pertandingan Thailand, Madang Pang kerap terlihat di pinggir lapangan untuk sekadar memberikan support kepada para penggawa tim berjuluk Gajah Perang tersebut.

Tak hanya sekadar dukungan moril, dukungan materiil pun kerap diberikan Madam Pang. Bonus-bonus yang diberikan itu pun sering berasal dari kantongnya sendiri, sebab secara keuangan Madam Pang memanglah mampu untuk memberikan hadiah kepada para penggawa Timnas Thailand.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dibuat Tak Berdaya, Semua Gara-Gara Manajer Thailand Ini

Madam Pang

Bagaimana tidak, Madam Pang di Thailand adalah seorang Miliarder. Menurut laporan dari SCMP, Jumat (31/12/2021), kekayaan Madam Pang kini mencapai Rp14,3 triliun.

Kekayaan Madam Pang paling besar berasal dari perusahaan asuransi yang dia rintis. Ia tepatnya merupakan CEO dari perusahaan Muang Thai Insurance.

Selain itu, perempuan berusia 55 tahun tersebut juga memiliki usaha importir barang mewah. Ia diketahui merupakan orang pertama yang mendistribusikan produk Hermes ke Thailand.

Tak hanya sampai situ, kecintaanya terhadap sepakbola pun telah membuat Madam Pang memilih membeli salah satu tim di Thailand. Klub yang berhasil dibeli Madam Pang adalah Port Football Club.

Manajer Timnas Thailand, Madang Pang (Instagram/panglamsam)

Tentunya kecintaan Madam Pang terhadap sepakbola membuat Federasi Sepakbola Thailand (FAT) tertarik kepadanya. Ia pun kini berstatus sebagai manajer Timnas Thailand, mau itu tim putra atau pun tim putri.

Profil Singkat Nualpham Lamsam

Nama: Nualphan Lamsam

Panggilan: Madam Pang

Tanggal Lahir: 21 Maret 1966

Tempat Lahir: Bangkok, Thailand

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini