Chelsea Gagal Menang atas Brighton, Azpilicueta Kecewa Berat

Antara, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 45 2525607 chelsea-gagal-menang-atas-brighton-azpilicueta-kecewa-berat-tpdZrehPIz.jpg Cesar Azpilicueta kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@cesarazpi)

LONDON – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengomentari hasil laga kontra Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-20 Liga Inggris 2021-2022. Dia mengaku kecewa berat mendapati timnya gagal menang.

Sebagaimana diketahui, Chelsea harrus puas hanya bermain imbang melawan Brighton & Hove Albion setelah tim tamu bangkit. Laga berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stamford Bridge, Kamis 30 Desember 2021.

Para pemain Chelsea

Chelsea unggul lebih dulu melalui Romelu Lukaku. Namun, mereka kebobolan gol penyeimbang pada injury time yang dicetak Danny Welbeck.

BACA JUGA: Mengaku Tak Betah di Chelsea, Romelu Lukaku Dituntut Minta Maaf

"Kami membiarkan mereka hidup dan pada menit terakhir kebobolan satu gol. Kehilangan dua poin membuat frustrasi sekali. Kami sama sekali tidak senang," kata Azpilicueta seperti dikutip Reuters.

BACA JUGA: Blak-blakan, Romelu Lukaku Ngaku Ingin Balik Lagi ke Inter Milan

“Kami tahu Brighton membuat segalanya menjadi sulit dan kami tahu mereka akan sangat menekan kami,” sambungnya.

Ini merupakan hasil imbang ketiga Chelsea dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris. Azpilicueta menunjuk masalah skuad klub sebagai penyebab penurunan performa mereka.

Chelsea kehilangan bek Ben Chilwell karena cedera lutut dan Lukaku, Timo Werner, NGolo Kante, Mateo Kovacic, serta lainnya karena cedera dan Covid-19.

“Kami memiliki sejumlah pemain yang cedera, dan situasi COVID-19, dan kehilangan poin di mana kami bisa saja berhasil mendapatkannya,” kata Azpilicueta.

"Ini momen yang sulit, tetapi kami harus tetap bersatu dan bekerja keras,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini